13 Cara Untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Anda sebenarnya ingin meningkatkan hubungan lebih dari sekadar teman, tetapi memang tidak mudah mengetahui apa yang ada dalam pikiran seorang wanita. Benarkah dia menyukai Anda? Apakah dia hanya menganggap Anda sebagai teman? Apakah Anda bahkan tidak pernah terlintas dalam pikirannya? Jangan khawatir! Kami siap membantu Anda memahami maksud dari perkataan dan tindakan wanita incaran Anda. Kami telah menyusun semua tanda dan rahasia yang bisa mengungkap perasaannya yang sebenarnya terhadap Anda. Baca terus artikel ini untuk mengetahui apakah sudah saatnya Anda mengajaknya berkencan!

Dia sering menatap Anda, memainkan rambut, atau terlihat gugup.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Bahasa tubuh tidak akan dapat menyembunyikan perasaan. Wanita yang menyukai Anda akan bertingkah berbeda daripada teman-temannya saat berada di dekat Anda. Dia akan berfokus pada Anda, sedikit gugup, dan gelisah. Beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia menyukai Anda di antaranya:

Dia terus melakukan kontak mata dengan Anda, atau langsung memalingkan muka.

Dia sering tersenyum kepada Anda.

Dia memainkan rambut saat berbicara dengan Anda.

Dia menjilat bibir sambil menatap Anda.

Dia gelisah dan gugup saat Anda berada di dekatnya.

Wajahnya memerah saat berada di dekat Anda.

Dia memperhatikan penampilannya secara berlebihan.

Dia sering mendekatkan diri ke tubuh Anda.

Jari kakinya mengarah ke Anda.

Dia memakai banyak emoji saat berkirim chat dengan Anda.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Kebanyakan wanita suka dengan emoji, dan sering menggunakannya jika dia menyukai Anda. Periksa chat Anda dengannya dan lihat apakah dia menggunakan banyak emoji. Jika iya, ini bisa menjadi tanda bahwa dia menyukai Anda. Namun, ada juga kemungkinan jika dia memang menyukai emoji. Jadi, cari tanda-tanda lain apabila Anda masih ragu mengajaknya berkencan.

Beberapa emoji bernada lebih genit daripada yang lain! Apabila dia mengirimkan emoji hati, mata dengan hati, atau wajah berkedip, mungkin dia memang menyukai Anda.

Dia tertawa dengan semua lelucon Anda.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Cobalah menceritakan lelucon klise dan lihat apakah dia tertawa. Hafalkan beberapa lelucon yang dangkal, lalu ceritakan kepada wanita tersebut untuk melihat reaksinya. Anda juga bisa mengirim lelucon kepadanya dan lihat apakah dia membalasnya dengan emoji, gambar gif, atau komentar, seperti “Lucu banget!” Beberapa lelucon yang dapat Anda coba di antaranya:

“Siapa artis yang suka emosian?” “Anjasmaramara.”

“Ayam apa yang bikin kesal?” “Ayamnya habis, Kak. Ini tinggal kerupuk dan tempe.”

“Usaha apa yang selalu berakhir dengan gulung tikar?” “Tukang pijat keliling.”

Baca Juga :  12 Cara Untuk Memanifestasikan Pikiran Agar Seseorang Jatuh Cinta Kepadamu

“Kenapa pohon kelapa di depan rumah harus ditebang?” “Soalnya kalau dicabut berat.”

Dia memberi tahu bahwa dia masih jomlo.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Dia ingin Anda tahu bahwa dia masih jomlo dan membuka diri untuk diajak berkencan. Perhatikan dia saat berbicara agar Anda bisa menangkap apa yang dia katakan mengenai status hubungannya. Beberapa contoh yang mungkin dia katakan di antaranya:

“Aku masih jomblo kok.”

“Semua temanku telah punya pacar, tapi aku selalu sendirian.”

“Aku berharap bisa menemukan seseorang yang peduli denganku.”

“Sudah lama aku tidak berkencan dengan seseorang.”

“Aku belum punya pasangan untuk diajak ke pesta ultah Dewi minggu depan.”

Dia meniru tindakan Anda.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Jika menyukai Anda, dia akan sering meniru gestur dan ekspresi Anda. Buatlah gerakan kecil dan lihat apakah dia menirunya. Jika iya, dia mungkin menyukai Anda. Beberapa hal yang bisa dicoba agar dia menirunya:

Anggukkan kepala.

Silangkan kaki.

Genggamlah kedua tangan bersama-sama.

Tersenyumlah.

Angkat alis Anda.

Dia senang saat Anda memujinya.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Berilah pujian dan lihat reaksinya. Anda bisa melakukannya langsung atau melalui chat. Katakan bahwa Anda sangat menyukai baju yang dia kenakan hari ini, atau Anda terkesan dengan apa yang dia lakukan. Apabila dia terlihat sangat senang atau membalas pujian Anda, mungkin dia diam-diam menyukai Anda.

Cobalah mengatakan, “Wow, kamu cantik banget dengan baju ini!”, “Aku nggak nyangka, ternyata kamu jago main piano!”, atau “Kamu orang terlucu yang pernah aku jumpai!”

Dia ingin terus mengobrol.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Mulailah obrolan (baik langsung maupun melalui chat) untuk menguji ketertarikannya. Mulailah dengan menanyakan segala hal tentang dirinya sendiri, minatnya, atau kabar terkini. Jika menyukai Anda, dia akan terus mengajak Anda mengobrol dan menanyakan rencana Anda. Beberapa pertanyaan yang bisa Anda ajukan di antaranya:

Menurut kamu, film apa ya yang layak ditonton bulan ini, dan apa alasannya?

Apa yang kamu sukai di kota ini?

Apa kamu memiliki bakat terpendam?

Aku lagi nyari buku untuk mengisi liburan bulan depan. Kamu ada saran nggak, buku apa yang bagus?

Siapa superhero yang paling kamu suka?

Apa sih pekerjaan impian kamu?

Bagaimana proyek kamu?

Bagaimana pendapat kamu tentang film yang kamu tonton kemarin?

Dia suka menyentuh dan memeluk Anda.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Sentuh dia secara santai dan lihat reaksinya. Mungkin Anda harus menyiapkan diri dengan baik saat melakukan ini. Jadi, jangan mencoba menyentuh wanita yang tidak begitu Anda kenal. Jika situasinya pas, cobalah menyentuh lengannya secara lembut, atau miringkan tubuh ke arahnya. Jika kalian berteman atau sudah kenal lama, beri pelukan singkat dan lihat apakah dia membalasnya. Jika dia balas menyentuh atau memeluk Anda, itu bisa dijadikan tanda bahwa dia menyukai Anda.

Baca Juga :  Cara Mendapat Rasa Hormat Dari Orang Lain (dengan Gambar)

Mulailah dengan tindakan yang sangat santai, misalnya dengan menyentuhnya sekilas atau duduk di sampingnya untuk melihat apakah dia menjauh atau tetap duduk di sana.

Anda juga dapat memintanya memberi pelukan. Anda bisa mengatakan, “Senang sekali bertemu denganmu! Boleh berpelukan?”

Apabila tubuhnya menegang atau dia menjauh, mungkin dia hanya menyukai Anda sebagai teman. Berilah ruang agar dia tetap merasa nyaman.

Dia mengingat Anda secara detail.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Wanita yang menyukai Anda akan mengingat apa saja yang pernah Anda katakan. Cobalah mengingat-ingat apa yang pernah Anda katakan atau Anda kirimkan dalam chat dengannya. Selanjutnya, bicarakan topik yang pernah kalian bahas sebelumnya. Dengan cara ini, mungkin dia akan mengingat apa yang pernah Anda katakan. Jika mengingatnya, ini bisa menjadi tanda bahwa wanita tersebut menyukai Anda.

Sebagai contoh, misalnya Anda pernah mengatakan sangat suka dengan film superhero, dan ada film baru yang akan dirilis Marvel, Anda bisa mengatakan, “Aku sudah nggak sabar pengin nonton film baru. Coba tebak, film apa yang akan aku tonton?”

Atau, mungkin Anda pernah bercerita tentang keinginan besar kucing kesayangan Anda untuk keluar dari rumah. Sekarang cobalah mengirimkan chat berisi foto kucing Anda yang melongok keluar jendela, dengan tambahan pertanyaan, “Tahukah kamu apa yang akan dilakukan si Gembul selanjutnya?”

Dia ingin mengetahui segala hal tentang Anda, dan ingin Anda juga tahu tentang dia.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Bersikaplah terbuka kepadanya dan lihat apakah dia juga melakukan hal yang sama. Anda tidak harus menceritakan rahasia yang gelap dan memalukan, tetapi cukup bagikan sesuatu yang sebenarnya tidak ingin Anda ceritakan kepada sembarang orang. Ceritakan beberapa kisah pribadi, dan ungkapkan minat dan tujuan hidup Anda. Selain itu, doronglah dia untuk berbagi pendapat dengan Anda.

Sebagai contoh, Anda bisa menceritakan impian Anda untuk menjadi masinis saat masih kecil atau suatu kejadian ketika Anda hampir tenggelam saat berenang di sungai.

Sesudah Anda menceritakan suatu kisah, cobalah membuatnya terbuka. Anda bisa mengatakan, “Itulah yang membuat aku terobsesi dengan kereta api. Apa yang dulu kamu impikan saat sudah besar?”

Baca Juga :  Berapa Lama Harus Kencan Sebelum Resmi Pacaran?

Dia membicarakan Anda dengan teman-temannya.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Jika menyukai Anda, dia akan terus membicarakan Anda. Ini berarti teman-temannya akan mengenal nama Anda dan mengetahui sejumlah informasi menarik mengenai diri Anda. Cobalah mengobrol dengan teman-temannya untuk mengetahui apa saja yang akan mereka katakan. Berikut ini beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dia menyukai Anda:

Semua temannya mengetahui nama Anda, walaupun Anda baru kali pertama bertemu dengan mereka.

Mereka tahu hal-hal yang tidak pernah Anda ceritakan kepada mereka.

Mereka berbicara tentang dia dengan Anda.

Mereka bertanya apa pendapat Anda mengenai dia.

Dia tertarik untuk menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Katakan bahwa Anda ingin menjalin hubungan dengannya lebih dari sekadar teman dan perhatikan reaksinya. Mengutarakan maksud Anda secara langsung bisa membuat Anda gugup, tetapi ini bisa membantu Anda untuk keluar dari zona “sekadar teman” yang menakutkan. Dia akan mundur jika tidak tertarik, atau akan mengatakan bahwa dia juga tertarik terhadap Anda. Hanya lakukan ini apabila Anda benar-benar tidak ingin menjadi “sekadar teman”.

Anda dapat mengatakan, “Kamu cantik, dan aku suka menghabiskan waktu berdua denganmu. Tapi aku sebenarnya ingin kita tidak hanya berteman.”

Atau, cobalah mengatakan, “Kamu terlihat keren. Bagaimana kalau kita jalan-jalan Minggu besok? Aku ingin mengenal kamu lebih dari sekadar teman.”

Dia menerima ajakan Anda untuk pergi keluar.

13 Cara untuk Mengetahui Apakah Wanita Incaran Menyukai Anda

Beranikan diri untuk mengajaknya berkencan. Walaupun menakutkan, ini merupakan cara yang pasti untuk mengetahui apakah dia menyukai Anda. Apabila Anda merasa sangat gugup, cobalah mengajaknya melalui chat. Ada kemungkinan dia akan membalas “tidak”, tetapi minimal Anda pada akhirnya bisa berfokus pada wanita lain yang bisa menerima Anda.

Cobalah mengatakan, “Hei, bagaimana kalau kita ke kafe besok sore? Aku ingin mengenal kamu lebih dekat”, atau “Kamu telah menarik perhatianku di antara wanita lain di kelas. Maukah kamu pergi makan malam kapan-kapan nanti, hanya kita berdua?”

Kirimkan chat seperti, “Cuaca begitu cerah dan langit bersih tanpa ada awan. Maukah kamu menjadi pacarku?” atau “Ada kafe yang baru buka di utara stadion. Maukah kamu datang ke sana bersamaku besok malam?”

Tinggalkan komentar