Skip to main content

Pedri Sang Bintang Barcelona Merasa Beruntung Pernah Ditolak Real Madrid

Pedri Barcelona

Bagi pecinta sepak bola pasti tahu Barcelona telah menjadi rival abadi dari tim Real Madrid. Pedri pernah ditolak oleh Real Madrid sebelum akhirnya menjadi bintang muda di tim sepak bola Barcelona dan justru merasa beruntung karenanya. Momen penolakan tersebut terjadi sebelum Pedri resmi direkrut oleh Barcelona dari UD Las palmas di awal musim 2019-2020.

Walaupun Pedri sudah resmi pindah ke Barcelona, tetapi Pedri masih harus bermain selama 1 tahun sebagai pemain pinjaman di UD Las palmas. Akhirnya Pedri kembali ke Barcelona pada awal musim ini dan langsung masuk ke skuad utama di bawah naungan pelatih Ronald Koeman.

Pedri pernah mengikuti latihan di Real Madrid selama kurang lebih 1 minggu. tetapi Real Madrid tidak menginginkan Pedri dan kemampuannya dinilai masih di bawah standar. Tetapi sejak saat itu Pedri semakin termotivasi dan bahkan ingin mengucapkan terima kasih, hal ini dikutip dari situs Cadena Ser pada hari Selasa 17 November 2020.

Pedri mengatakan bahwa karena penolakan itulah yang membawanya ke tim yang sangat ia cintai yaitu Barcelona. Bahkan Pedri mengaku sejak kecil selalu ingin membela Barcelona. Dan akhirnya sekarang disinilah ia ingin bermain sepak bola.

Meskipun Pedri pada awalnya belum terbiasa berbagi ruang ganti dengan banyak pemain bintang Barcelona seperti Lionel Messi, tetapi dengan bermain di samping Messi inilah yang membuat Pedri menjadi lebih hidup. Meskipun usia Pedri saat ini baru 17 tahun, pada musim ini Pedri tercatat sudah bermain 10 kali di gabungan Liga Spanyol dan Liga Champions dengan kontribusi 2 gol dan mampu membuktikan dirinya bisa bersaing di tim utama Barcelona.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar