Skip to main content

Cara Cepat Diterima di Google Adsense

Cara Cepat Diterima Di Google Adsense


Tips And Trik Seputar Cara Cepat Diterima Di Google Adsense Untuk Pemula hingga saat ini masih menjadi hal yang sering d buru oleh para Blogger maupun Youtuber yang ingin memonetisasi website atau akaun Youtube nya agar bisa menghasilakan uang. 

Dan tidak sedikit orang diluar sana yang sering berselancar di mesin pencari seperti Google, Bing, Yahoo hanya demi mencari tips jitu agar mudah diterima di adsene. Nah apakah anda termasuk orang yang sama? yang sedang mencari tutorial cara cepat diterima adsense bagi pemula? Jika iya maka pilihan anda anda sudah tepat karena dalam  Situs Tutorial Seputar Blogging Untuk Pemula Teknologi Dan Marketing - Masse.id adalah website pribadi yang membahas dan menyediakan berbagai informasi berkualitas baik dalam hal konten dan diskusi yang telah disiapkan oleh tim editorial kami seperti, Tutorial Blogspot, Tutorial Wordpress, Google Adsense, Youtube, SEO, Kelas Menulis, Belajar HTML, Bisnis Online, Blogger Pemula, Wisata Populer dan Opini Publik serta artikel bermanfaat lainya. Dengan Tagline "Smart Blogging"
Contents

Syarat Blog Yang Mudah Diterima Do Google Adsen

Syarat blog diterima google adsense di tahun 2021 emang tergolong gampang-gampang susah. Jika kita baca dalam situs resmi Google Adsense.. 

Namun Bung Mais akan menjelaskan tips cara mudah diterima google adsense berdasarkan pengalaman yang telah dilalui. Karena menurut saya pengalaman adalah guru terbesar dalam hidup. Wihh.. Pede amat lu...!! 😂 Yaiyalah.... Kan saya penjual Google Adsense jadi sedikitnya trik Cara cepat diterima di Adsense sudah saya ketahui... Bukan sombong ni yee😂😂😂


Sebenarnya cara agar blog cepat diterima adsense itu mudah yang penting amda mengikuti tips dibawah ini dengan benar tanpa melewati satupun yang saya jelaskan. Apakah anda sudah siap? Oke Lets Go... 

Back to Content ↑

Pakai Tema Premium


Sebelum anda mendaftarkan blog anda ke Google Adsense usahakan anda sudah menggunakan template blogger atau WordPress premium namun jika anda tidak memiliki modal awal anda bisa mencari template gratis yang seo friendly di blog Profesional Blogger Template. Saya sering diterima di adsense pakai tema yang dipakai di Sang Fajar News, Kompas, Newskritis, Linkmagz, Viogmaz, dan techno metaltailaco

Back to Content ↑

Perbaiki Navigasi Blog/Website


Navigasi blog atau menu navigasi juga merupakan bagian dari pendorong agar akun adsense cepat disetujui. Dan banyak juga yang ditolak karena sering menyepelekan masalah navigasi blog. Pastikan Navigasi menu blog anda tidak menggunakan "#" karwna jika masih menggunakan simbol "#" maka biasanya pihak Adsense akan menandai blog anda sementara dibangun dan belum memenuhi sayarat untuk menjadi mitra publisher di google adsense. 


Jadi agar kata "Anda harus memperbaiki beberapa masalah agar situs Anda siap menggunakan AdSense" menghampiri anda pastikan bahwa yang saya jelaskan di atas itu diperhatikan dan diperbaiki agar tidak menyesatkan visitor blog anda. 

Back to Content ↑

Buat Postingan Original


cara mudah blog diterima adsense bisa dilakukan dengan cara membuat conten yang original dan kaya informasi yang bisa menjawab masalah yang sedang dialami oleh pembaca blog anda. Apakah anda pernah mendengar kata Conten Adalah Raja? Dan SEO adalah Ratu? Karena dengan conten original yang berkualitas dan kaya informasi itu akan selalu dilirik oleh mesin pencari seperti Google dan alat telusur lainnya.... 

Back to Content ↑

Lengkapi SEO Fundamental Blog


Anda harus berhenti bertanya bagaimana cara agar diterima dengan cepat sebagai publisher google adsense. Jika anda tidak mempersiapkan website kesayangan anda dengan baik. Berikut ini trik mudah diterima adsense yang bisa anda praktekan langsung di blog anda. 

Back to Content ↑

Buat About Us (Tentang Kami)


Pastikan sebelum anda mendaftarkan blog anda untuk menjadi mitra setia publisher di Google Adsense, anda harus sudah membuat page (halaman) about (tentang kami) yang memuat tentang maksud dan tujuan blog anda d buat. 

Back to Content ↑

Contact Us (Kontak Kami)


Contact Us atau Kontak kami hampir sama dengan About us karena sama page. Tpi yang membedakan adalah kalau about us memuat tentang blog anda. Sementara contact us memuat tentang forumulir kontak yang bisa dihubungi oleh pembaca blog anda. 

Baca Juga : Cara Membuat Contact Us 

Back to Content ↑

Disclaimer


Disclaimer merupakan halaman atau page yang wajib ada di blog anda karena dalam istilah yang paling dasar, disclaimer adalah penolakan atau pernyataan bahwa Anda tidak bertanggung jawab terhadap sesuatu. Hal senada juga diungkapkan oleh Cambridge dictionary. Disclaimer diartikan sebagai pernyataan formal yang menyatakan bahwa Anda tidak mempunyai keterlibatan langsung dan tidak bertanggung jawab atas suatu hal.      


Bagi sebuah bisnis, disclaimer dimaksudkan untuk melindungi diri Anda maupun bisnis Anda dari tindakan hukum dan klaim kewajiban tertentu. Sebagai contoh perusahaan Anda menulis informasi di buku dan internet. Di sini, tujuan disclaimer adalah untuk membatasi aspek kontrak maupun hak dan kewajiban hukum dari konten tersebut.

Misalnya melalui disclaimer, Anda menyatakan bahwa salah satu pihak tidak memberikan jaminan apapun terkait manfaat, kelengkapan, hingga keakuratan informasi yang diberikan.

Atau contoh lainnya, Anda memiliki produk kecantikan yang bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Namun karena Anda tidak menjamin bahwa semua tipe kulit akan cocok untuk menggunakan produk tersebut, maka Anda bisa menuliskannya dalam disclaimer.

Baca Juga : Cara Membuat Disclaimer

Back to Content ↑

Privacy Policy


Salah satu penyokong agar website anda cepat diterima google adsense adalah dengan cara membuat halaman atau page Privacy Policy atau Ketentuan Privasi. 

Privacy Policy merupakan Kebijakan Privasi dari sebuah blog atau situs web yang tentunya dibuat oleh pemilik blog itu sendiri. Dengan membuat privacy policy di blog Anda artinya menjadi dasar bahwa blog/web tersebut benar-benar akan ditekuni dan menjadi lebih baik dalam perkembangannya.

Adanya kebijakan privasi ini, pembaca dapat mengetahui ketentuan-ketentuan atau kebijakan yang ada dalam blog/web tersebut sehingga pembaca pun dapat mematuhi peraturan yang ada di privacy policy.

Apakah jenis situs yang memerlukan kebijakan privasi?

Semua situs blog/web atau layanan yang mengumpulkan data dari pengguna, melacak pengguna dengan analisis, atau menampilkan iklan membutuhkannya.

Bagi pemilik jenis blog/web dengan tujuan apapun sangat penting untuk memiliki halaman yang berisikan tentang kebijakan privasi (privacy policy). Kebijakan privasi ini secara teknis adalah dokumen hukum, upaya besar harus dilakukan untuk menyusun dokumen kebijakan ini agar tercipta dokumen yang akurat dan mudah dimengerti, dan tanpa ada hal yang tersembunyi. Ini berisi rincian informasi tentang pandangan dan prosedur situs blog/web Anda pada informasi yang dikumpulkan dari pengunjung.

Dan dibawah ini adalah penjelasan lengkap mengenai alasan kenapa Anda sebagai pemilik blogger/website harus memiliki Kebijakan Privasi yang harus terpasang pada blogger/website Anda.

Mengapa Setiap blogger/Website harus terdapat Kebijakan Privasi (privacy policy)
Kebijakan Privasi tidak hanya penting bagi pemilik blogger/website namun lebih penting lagi bagi pengguna Karena pentingnya untuk melindungi informasi pribadi mereka secara online. Meskipun Anda hanya memiliki sebuah blog sederhana, dan hanya mengumpulkan alamat email pelanggan untuk newsletter bulanan, akan sangat penting untuk memberitahu pengguna mengenai informasi apa yang Anda kumpulkan di blog, dan bagaimana informasi pengguan tersebut akan digunakan, dan siapa yang akan memiliki akses ke informasi tersebut. Semua hal tersebut harus terdapat dalam isi kebijakan privasi.

Melihat pentingnya Kebijakan privasi seperti yang sudah saya jelaskan diatas, sekarang saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara cepat dan mudah untuk membuat kebijakan privasi (Privacy Policy) untuk website atau blog Anda.

Untuk membuatnya mari kita manfaatkan website yang menyediakan layanan untuk membuatkan dokumen privacy policies. Website tersebut adalah Websitepolicies.com, ikuti petunjuk dan jawab pertanyaannya, lalu download atau copy teks privacy yang dibuat.
ini merupakan situs online yang mengijinkan Anda untuk dengan cepat menciptakan kebijakan privasi untuk website Anda.

Baca Juga : Cara Membuat Privacy Policy 

Back to Content ↑

Sitemap


Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana Google menemukan situs web dan memutuskan bagaimana peringkatnya? Kuncinya adalah Googlebot – program ‘perayap’ yang memiliki dua pekerjaan dasar.

Googlebot menjelajahi web, bergerak dari halaman ke halaman. Sepanjang jalan, ia mencatat informasi tentang berbagai tautan yang dikunjungi dan bagaimana kaitannya. Google kemudian menggunakan data ini untuk membuat hasil pencarian, dan menentukan pencarian apa yang paling relevan dengan konten pencarian.

Mengingat popularitas besar Google dan pentingnya lalu lintas organik (mesin pencari) secara umum, Anda ingin melakukan apa saja untuk membantu bot ini memahami situs Anda. Di situlah sitemaps masuk.

Sitemap (juga disebut sit XML sitemap ’) adalah file yang tidak akan pernah dilihat oleh pengunjung manusia Anda. Itu ditandai untuk ‘mata mesin pencari saja’, dan mencantumkan setiap halaman di situs Anda. Ternyata, file sederhana ini adalah alat yang sangat berharga.

Secara teknis, Anda memang tidak memerlukan sitemap untuk situs Anda. Namun ini diperlukan pada untuk dapat lebih meyakinkan penilaian Googlebot (dan bot mesin pencari lainnya) berfungsi dalam memberikan nilai pada situs kita, tidak diragukan lagi adalah untuk tujuan agar bot itu menemukan dan mengindeks situs kita sendiri. Meski itu tidak menjamin itu akan melihat semua yang Anda ingin tahu.

Peta situs meredakan kekhawatiran itu, dengan menyelesaikan dua tugas utama:

‌.Ini terdiri dari daftar semua halaman di situs Anda sehingga Googlebot pasti akan menemukan dan menjelajahi semuanya.
‌Peta situs menyertakan ‘metadata’ – atau mengontekstualisasikan informasi tentang setiap halaman. Data ini memberi tahu bot bagaimana halaman disusun dan terkait satu sama lain, kapan terakhir diperbarui, dan sebagainya.

Peta Situs sangat penting untuk memastikan bahwa Googlebot melihat semua konten yang Anda tawarkan, dan memahami bagaimana itu disusun. Untuk alasan itu, membuat satu untuk situs Anda sangat penting. Untungnya, ini tidak sulit dilakukan.

Setiap situs web harus memiliki target dan tujuan. Situs tanpa ini sering tidak fokus, sulit dinavigasi, dan menyajikan pengalaman pengguna yang buruk. Pengunjung dibiarkan bertanya-tanya, “apa yang seharusnya saya lakukan di sini?” Dan tentu saja tidak menginginkan itu, bukan?

Dalam hal ini peta situs atau sitemap dapat membantu Anda menjelaskan apa tujuan situs Anda sebelum mulai merancang atau membuat konten. Dengan memutuskan dengan tepat apa yang Anda inginkan dari situs Anda dan kemudian memetakannya, Anda dapat memastikan bahwa setiap bagian dari situs web Anda memperkuat tujuan Anda. Maka dimungkinkan untuk memotong bagian yang tidak terikat langsung dengan tujuan situs sebelum menjadi bagian integral dari arsitektur situs.


Jika Anda tidak memiliki sitemap, Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda menduplikasi konten. Dengan adanya peta situs ini Anda hanya akan membuat halaman sesuai kebutuhan, tanpa harus melacak secara manual apa yang sudah dibuat. Ini pada akhirnya dapat menyebabkan informasi yang saling bertentangan di situs Anda, karena satu halaman diperbarui tetapi yang lain tidak. Sederhanakan hal dengan memastikan konten duplikat digabungkan menjadi satu halaman, ditautkan dari mana pun konten perlu direferensikan.

Langkah-langkah bagaimana membuat sitemap




Baca Juga : Cara Membuat Sitemap 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar