Skip to main content

Recipe: Ayam bakar Murah

Ayam bakar. Resep Ayam Bakar - Dengan banyaknya menu makanan sekarang ini membuat anda tidak perlu khawatir lagi dalam mengolah bahan makanan. Ayam menjadi bahan makanan paling favorit bagi. Ayam bakar ini bisa dijadikan menu makan sarapan, makan siang bahkan makan malam.

Ayam bakar Sedangkan untuk jenis ayam bakar yang kedua adalah resep ayam bakar tanpa ungkep. Tentu saja resep bumbu ayam bakar juga sangat banyak ragamnya, apalagi di Indonesia ini setiap daerah punya ciri khas bumbu rempah tersendiri yang membuat resep bumbu ayam bakar juga. Ayam bakar adalah sebuah hidangan Asia Tenggara Maritim, terutama hidangan Indonesia atau Malaysia, dari ayam yang dipanggang di atas arang. Kamu dapat membuat Ayam bakar using 4 bahan and 4 langkah. Disini Menunjukkan menyiapkan itu.

Bahan - Bahan Ayam bakar

  1. Kamu Butuh 1 ekor ayam kurleb 1 kg.
  2. Siapkan 1 bungkus bumbu lumur ayam spesial Sasa.
  3. Siapkan 2 sdm margarin.
  4. Kamu Butuh 3 sdm kecap manis.

Terdapat banyak resep ayam bakar, beberapa diantaranya yang populer adalah ayam bakar khas Padang. Resep Ayam Bakar - Siapa yang tak suka olahan ayam? Lihat juga resep Ayam Bakar Taliwang enak lainnya. Salah satunya ayam bakar yang jadi favorit banyak orang.

Langkah Ayam bakar

  1. Bersihkan ayam. Potong menjadi 16 bagian.
  2. Marinasi ayam yang sudah dipotong dengam bumbu ayam spesial dari Sasa. Lalu diamkan di kulkas selama minimal 30 menit. Saya diamkan di kulkas semalaman..
  3. Panaskan oven 200℃. Keluarkan ayam, tata di loyang yang sudah dilapisi aluminium foil. Lalu panggang selama 40 menit, dengan suhu 180℃.
  4. Campurkan margarin dan kecap manis. Oleskan pada ayam lalu panggang lagi selama 10 menit.

Bagaimana dengan resep ayam bakar kecap lezat ini? Ya, resep ayam bakar special ini sebetulnya simpel. Hanya perlu mau sedikit repot dan berani berhadapan dengan panggangan, maka makan. Kredit foto: Mariana Zainal‎ & Fifi Rahmat (Gambar sekadar hiasan). Ayam bakar merupakan hidangan ayam panggang menggunakan arang yang cukup terkenal di Malaysia dan Indonesia.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar