Cara Membuat Blog Terbaru di Blogger : Lengkap

Cara Membuat blog Terbaru di Blogger untuk pemula – Menggunakan Situs penyedia layanan blog adalah salah satu cara praktis untuk membuat blog atau halaman situs secara cepat, cara membuat blog sebenarnya tidaklah sulit yang penting anda tau caranya, apalagi saat ini banyak sekali situs-situs penyedia layanan blog yang bisa anda gunakan sebagai media membuat blog baru gratis dan mudah, dengan adanya situs-situs penyedia blog tersebut, terbukti blog menjadi pilihan untuk membuat halaman situs pribadi yang paling banyak digemari di dunia.

Sebenarnya banyak sekali situs untuk membuat blog gratis, diantarnya adalah blogspot.com / blogger.com, wordperess.com, mywapblog.com dan situs-situs penyedia blog lainnya, namun salah satu situs penyedia blog gratis terbaik yang paling banyak penggunanya di dunia termasuk di indonesia adalah blogspot.com / blogger.com.

buat email baru gmail terlebih dahulu, memang khusus untuk mendaftar blogger, email yang harus anda gunakan adalah email gmail saja, selain itu tidak bisa.

2. Jika anda sudah memiliki email gmail, silahkan anda menuju situs Apa itu google adsense panduan lengkap untuk pemula
Tips menulis artikel berkualitas yang disukai google
Agar Blog Baru Cepat Terindex, populer serta mudah ditemukan Google Bing yahoo
Cara Agar judul postingan muncul di pencarian google

Cara membuat blogger memang sangat mudah sekali, apalagi kebanyakan situs penyedia layanan blog free atau gratis, apa yang anda perlukan adalah pengetahuan tentang tata cara blogging, memahami kode situs, dan juga memahami seo itu akan lebih bagus untuk blog anda agar bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Silahkan anda pelajari setiap hal yang berkaitan dengan teknik blogging, sehingga pada akhirnya blog anda bisa menghasilkan uang, dan anda akan mampu mengelola dan membuat blog sendiri dengan sangat mudah.

Demikian artikel yang bisa saya share tentang Cara MEMBUAT BLOG Terbaru di Blogger : Lengkap, semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar