Skip to main content

How to Cook Delicious Tumis jantung Pisang pake Terasi

Tumis jantung Pisang pake Terasi. Di masyarakat umumnya jantung pisang diolah menjadi sayur lodeh, gulai, pepes, tumis, urap, dendeng dan lain sebagainya. Selain itu rebusan jantung pisang juga nikmat apabila disandingkan dengan terasi. Hmm, rasanya tentu lezat dan membuat siapa pun yang makannya ketagihan.

Tumis jantung Pisang pake Terasi Masukkan bumbu halus, daun salam, lengkuas, dan serai tumis sampai harum. Artikel ini telah tayang pada SajianSedap dengan judul "Wajib Dicoba! Tumis jantung pisang cocok dijadikan teman nasi saat makan siang atau makan malam. You can have Tumis jantung Pisang pake Terasi using 9 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Tumis jantung Pisang pake Terasi

  1. It's 1 buah of jantung Pisang iris tipis.
  2. It's Secukupnya of Daun Pepaya Muda.
  3. It's 3 siung of Bawang Merah.
  4. You need 5 siung of Bawang Putih.
  5. It's 6 buah of cabe kriting.
  6. You need 4 buah of cabe Rawit bagi yg suka pedas.
  7. It's of Terasi secukpunya.
  8. You need of Penyedap rasa.
  9. Prepare secukupnya of Minyak Goreng untuk menumis.

Menu makan yang sederhana namun nikmat ini siap menggoda selera makan. Kreasi tumis jantung pisang bisa ditambahkan bahan pelengkap sesuai selera. Rebon bisa kita tambahkan ke dalam tumisan agar rasa. Memasak jantung pisang sendiri terbilang sederhana dengan berbagai variasi pilihan.

Tumis jantung Pisang pake Terasi step by step

  1. Jantung Pisang yg sudah di iris2 di rendam dalam kemudian tambahin perasaan Jeruk biar ga Hitam.. setelah itu iris tipis daun Pepaya Muda tiriskan.
  2. Haluskan rempah panasin Minyak masak Bumbuh sampe matang dan harum... Masak sayur ga perlu lama bun tambahin penyedap rasa akang sajikan panas.

Biasanya jantung pisang diolah menjadi sayur lodeh, gulai jantung pisang, pepes jantung pisang, tumis jantung pisang, urap, dendeng dan masih banyak lagi. Selain itu, jantung pisang juga nikmat jika. Jantung pisang merupakan bagian dari pohon pisang yang bisa dikonsumsi. Jantung pisang atau bunga pisang dihasilkan oleh pokok pohonnya dan merupakan bakal buah pisang. Di kalangan masyarakat, jantung pisang sering diolah menjadi santapan sayur seperti sayur lodeh maupun tumis.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar