Skip to main content

How to Make Delicious Jantung pisang tumis pedis

Jantung pisang tumis pedis. Masukkan bumbu halus, daun salam, lengkuas, dan serai tumis sampai Tumis jantung pisang siap dihidang. Artikel ini telah tayang pada SajianSedap dengan judul "Wajib Dicoba! Like & Subscribe ya untuk video Resep Lainnya :)Resep lengkap download di.

Jantung pisang tumis pedis Cara mengolah jantung pisang cukup mudah, terutama jika hanya ditumis. Jantung pisang adalah bahan makanan yang tidak hanya enak tetapi juga berman. Langsung saja, berikut ini adalah resep cara memasak tumis jantung pisang pedas. You can have Jantung pisang tumis pedis using 9 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Jantung pisang tumis pedis

  1. Prepare 1/2 buah of jantung pisang iris halus lalu cuci dan rebus.
  2. Prepare 1 genggam of teri kering asin digoreng.
  3. It's 1 buah of cabe merah besar diiris halus.
  4. It's 3 biji of bawang putih dikeprek lalu diiris.
  5. Prepare 2 biji of bawang merah diiris.
  6. You need 5 biji of cabai rawit diiris halus.
  7. Prepare 1 buah of tomat dipotong kotak.
  8. It's of Garam.
  9. It's of Penyedap rasa.

Jantung pisang paling sering diolah menjadi gulai. Tapi kalau Anda bosan atau ingin menghindari santan, tumis jantung pisang bisa jadi pilihan tepat! Tambahkan pete serta teri, sayur sedap ini Ppasti disukai keluarga Anda. Ikuti resep lezat dan mudah untuk membuat.

Jantung pisang tumis pedis step by step

  1. Tumis bawang merah bawang putih hingga harum.
  2. Masukkan cabai merah, cabai rawit dan tomat.
  3. Masukkan jantung pisang lalu aduk bersama bumbu2 yg telah ditumis..
  4. Beri sedikit air dan masukan garam dan penyedap rasa.
  5. Bila air telah berkurang masukkan teri kering goreng. Campur rata dan biarkan masakan hingga kering..
  6. Angkat dan hidangkan.

Pada kesempatan kali ini, jantung pisang akan kami buat menjadi tumis jantung pisang pedas. Untuk membuatnya, pilihlah jantung pisang yang masih segar dan berkualitas baik terutama pilihlah jantung pisang klutuk atau pisang batu dan jantung pisang kepok. Cara membuat Tumis Jantung Pisang : -Kupas jantung pisang lalu buang bagian yang tuanya -Kemudian jantung pisang dibelah. Biasanya jantung pisang diolah menjadi sayur lodeh, gulai jantung pisang, pepes jantung pisang, tumis jantung pisang, urap, dendeng dan masih banyak lagi. Selain itu, jantung pisang juga nikmat jika dijadikan lalapan dan disantap dengan sambal terasi.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar