Skip to main content

Recipe: Appetizing Gulai jantung pisang

Gulai jantung pisang. Resep Masak Gulai Jantung Pisang Paling Enak dan Gurih bumbunya sederhana mudah praktis membuatnya divideo ini disertai cara membersihkan jantung pisang. Gulai jantung pisang khas Padang ini bisa anda buat sebagai menu makan siang atau makan malam. Selain itu jantung pisang juga mengandung vitamin dan mineral.

Gulai jantung pisang Masukkan santan, masukan ikan teri jika sudah mulai memdidih masukan jantung nya Bersihkan dan potong-potong jantung pisang, cuci bersih kemudian rebus hingga matang dan Kamu juga bisa membakar jantung pisang dengan arang agar memiliki rasa semakin menggugah. Tumis jantung pisang ditambah terasi dan daging tetelan agar rasanya lebih gurih dan semakin Aduk sampai aromanya keluar. Resep masak gulai jantung pisang paling enak dan gurih bumbunya sederhana mudah praktis membuatnya divideo ini disertai. You can have Gulai jantung pisang using 4 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Gulai jantung pisang

  1. You need 3 buah of jantung pisang.
  2. Prepare 250 cc of santan kental.
  3. Prepare 200 gram of daging ayam.
  4. Prepare of Bumbu halus (bumbu gulai basah beli).

CARA MENGOLAH JANTUNG PISANG AGAR TIDAK HITAMMama Hapsari. Cara merebus jantung pisang supaya tidak hitam dan pahitresep simbok. Pilihlah jantung pisang dari pisang raja atau abu kerana kedua pisang ini menghasilkan jantung pisang yang rasanya Selain dibuat sayur lodeh, jantung pisang juga boleh dibuat gulai dan acar. #Ontong Pecel Santan #Tumis ontong(jantung pisang) #Lodeh jantung pisang #Gulai jantung pisang teri #Pecak jantung pisang #Jantung Pisang ft Ikan Asap #Jantung Pisang Udang Masak. Resep Gulai Jantung Pisang Santan Sederhana.

Gulai jantung pisang instructions

  1. Jantung pisang dikukus, iris iris kemudian diperas sampai kering..
  2. Rebus daging ayam beri sedikit garam untuk sari sari. Angkat, suwir suwir..
  3. Campur dengan jantung pisang tambahkan bumbu. Tuang air kaldu ayam rebus, sampai air kaldu menyusut..
  4. Kemudian tambahkan santan kental, aduk aduk koreksi rasa. Angkat sajikan..

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar