Skip to main content

Recipe: Delicious Bunga pisang kripsy ala amy

Bunga pisang kripsy ala amy. Lihat juga resep Bunga Pisang Crispy enak lainnya. Hari ini pingin post punya adik cimut yg ada di taiwan pagi td buat fb dia ni'mach ciprut Yukk tengok Tapi ada juga yang nyelip pisang batu yang dimanfaatin daun dan jantungnya (bunga pisang). Jantung pisang batu itu enak banget kalau dimasak.

Bunga pisang kripsy ala amy Termasuk Pisang Goreng, Pisang Bakar dan Kue Pisang. Hi gaesss sapa yg sukak pisang goreng hayo?,.tentu nya camilan ini pada di sukai semua orang ya nggak gaesss. Nah video kali ini kebetulan aku beli pisang. You can cook Bunga pisang kripsy ala amy using 3 ingredients and 6 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Bunga pisang kripsy ala amy

  1. Prepare 1 bungkus of tepung siap saji rasa ayam.
  2. You need 1 of teloh.
  3. It's secukupnya of Air.

Baik setangkai atau dirangkai menjadi buket bunga, mawar selalu jadi pilihan populer untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang, termasuk di momen Valentine. Selain itu, mawar punya aneka warna yang menawan. Yuk Buat Sendiri Pisang Goreng Madu Manis Legit ala Restoran, Begini Resepnya. Buat kamu yang suka jajan, tentu tau ada sebuah restoran yang menjual pisang goreng madu yang cukup populer.

Bunga pisang kripsy ala amy step by step

  1. 1 buah bunga pisang kepok. Bunga pisang kripsy ala amy
    Bunga pisang kripsy ala amy
    Bunga pisang kripsy ala amy
  2. Ambil buah pisang cuci bersih tiriskan hingga gak ada air.
  3. Tusuk bunga pisang pakai tusuk gigi biar gak hancur.
  4. Masukan ke tepung basah baru ke tepung kering,goreng hingga kering api sedang..
  5. Siaap sajikan dengan saos cabe dan tomat.
  6. Yumyy hidangan keluarga tuk lauk makan selamt mencoba ya.

Bahkan ada kalanya untuk mendapatkan pisang goreng madu ini, pelanggan harus antri terlebih dahulu lho! Tuang puding chia ke dalam gelas saji, kemudian hiasi dengan irisan stroberi, pisang, dan daun mint. Sajikan puding chia mint cokelat saat masih dingin, biar makin nikmat!. Resep Membuat Donat Glazed ala Kripsy Kreme, Seenak Aslinya Lho! Resep ayam goreng tepung crispy ini mudah sekali cara membuatnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar