Skip to main content

Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya-tanya apakah manusia sendirian di alam semesta? Atau pernahkah melihat-lihat semua misteri yang ada tepat di depan mata dan bertanya-tanya bagaimana sesuatu aneh, anomali, dan hal tidak normal dapat terjadi? 

Faktanya sejarah penuh dengan misteri ilmiah yang uniknya dapat menjelaskan keberadaan alien atau mereka yang hidup di alam semesta ini, selain manusia. 

Berbagai hal yang aneh sekaligus bersifat anomali seperti piramida, melubangi bulan, tengkorak tidak biasa menjadi beberapa pertanda cukup masuk akal terhadap keberadaan mereka.

Begitupun nyatanya tidak ada yang tahu apakah alien yang menyebabkan misteri sains tersebut atau memang bukan.

Berikut kami telah merangkum 6 anomali sains unik yang menjelaskan keberadaan alien di sekitar kita, atau setidaknya yang pernah mengunjungi bumi.

1. Tengkorak Paracas

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
Tengkorak Paracas via eleonoraescalantestrategy.wordpress.com

Umumnya, manusia di seluruh dunia memiliki bentuk tulang kepala atau tengkorak yang hampir mirip satu sama lainnya, bahkan jika dibandingkan dengan ras yang berbeda satu sama lain.

Namun uniknya sepanjang abad ke-20, para ilmuwan telah menemukan beberapa varietas tengkorak yang tidak seperti apa yang pada umumnya manusia miliki. Dan salah satu tengkorak yang paling menarik ditemukan terkubur di bawah gurun Peru pada tahun 1928. 

Ditemukan oleh arkeolog Julio Tello, penemuan tengkorak yang disebut sebagai Tengkorak Paracas ini bahkan dikabarkan sudah berusia hampir 3.000 tahun lamanya. 

Keunikan tengkorak ini sehingga termasuk dalam kategori anomali adalah bentuknya yang memanjang layaknya kepala alien yang seringkali ditampilkan di berbagai film sains fiksi. Sahabat anehdidunia.com tidak hanya itu, bahkan bersamaan dengan tengkorak Paracas, ditemukan pula tengkorak sejenis pada waktu yang bersamaan.

Setelah melalui penelitian dan pengujian secara seksama, alih-alih menerima informasi tentang bagaimana tengkorak itu diklaim sebagai tengkorak manusia manusia, para ilmuwan malah menemukan bahwa tengkorak tersebut memiliki DNA mitokondria "dengan mutasi tidak diketahui dalam setiap manusia, primata, atau hewan yang dikenal sejauh ini. 

Sementara tes-tes ini tidak hanya membuktikan bahwa garis waktu untuk migrasi manusia terkait tengkorak ini salah, penemuan ini juga memberikan bukti untuk kemungkinan hadirnya makhluk luar angkasa atau alien yang memberikan tengkorak ini benjolan genetik.

2. Alam Semesta Merupakan Matrix Program

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
Alam Semesta Merupakan Matrix Program via hitekno.com

Beberapa orang di luar sana, nyatanya mempercayai satu teori aneh dan cukup kontroversial yang menjelaskan tentang keberadaan sebenarnya alam semesta di dunia.

Orang-orang ini bahkan beberapa ilmuwan di antaranya percaya bahwa terdapat kemungkinan bahwa alam semesta ini sebenarnya adalah permainan atau deretan program layaknya matriks, atau Sistem komputer, dibuat oleh alien untuk memainkan berbagai kemungkinan dan strategi. 

Seorang Filsuf Inggris ternama, Nick Bostrom pertama kali melayang ide ini setelah melihat matriks, dan menyindir bahwa perlombaan ekstraterrestrial atau alien yang berevolusi jauh bisa berada di belakang "penjara digital." Yang dianggap sebagai alam semesta.

Uniknya walaupun terdengar konyol, teori Nick Bostrom tentang alam semesta merupakan penjara matrix ini merupakan salah satu teori yang dipercaya.

Salah satunya Kaya Terrile, Direktur Pusat Perhitungan Evolusi dan Desain Otomatis di Laboratorium Propulsi Jet NASA percaya bahwa ada kemungkinan bahwa alien (atau mungkin manusia di masa depan) telah mencapai titik superkomputer 

Dirinya menjelaskan bahwa titik tersebut adalah sebuah kemajuan teknologi tertentu yang memungkinkan pembuatan alam semesta sebagai sebuah simulasi perbandingan dan perhitungan yang rumit.

3. Pembangunan Stonehenge yang Misterius

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
Pembangunan Stonehenge yang Misterius via traveldetik.com

Walaupun merupakan bangunan aneh yang terdiri dari sekumpulan batu raksasa yang seolah-olah berdiri tanpa makna, Stonehenge hingga kini masih menjadi salah satu misteri terbesar dari buku peradaban umat manusia.

Para arkeolog yang meniliti bangunan ini percaya bahwa strukturnya, yang terbuat dari cincin batu berdiri masif, dibangun antara 3.000 dan 2.000 SM dan itu mungkin merupakan dasar pemakaman. Tapi itu saja yang mereka tahu. 

Namun yang unik dari keberadaan bangunan purbakala ini adalah ketika pendiriannya dilakukan. Karena ketika Stonehenge didirikan manusia bahkan belum menemukan roda, jadi bagaimana para manusia jaman itu yang diyakini minim ilmu pengetahuan mampu menemukan cara menumpuk obelisk di atas satu sama lain.

Namun nyatanya hingga kini hal tersebut masih membuat para ilmuwan dan peneliti bingung selama berabad-abad. 

Dan salah satu teori cukup menarik adalah adanya campur tangan alien yang menurunkan pengetahuan tentang  tata cara membangun struktur raksasa tersebut sebagai cara untuk memulai peradaban.

4. KIC 8462852 : Megastruktur Alien atau ?

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
KIC 8462852 : Megastruktur Alien atau via liputan6.com

Pada 2010, para peneliti di Universitas Yale menemukan apa yang disebut sebagai Kic 8462852, yaitu sebuah bintang yang memiliki gerak-gerik tidak semestinya atau sebagaimana bintang normal pada umumnya.

Misalnya, alih-alih bersinar dengan kecerahan yang sama, bintang satu itu akan berkedip secara drastis setiap beberapa tahun, dan hal berkedip tersebut bukanlah hal yang dilakukan secara normal oleh bintang manapun.

Namun setelah mengesampingkan teleskop dan kesalahan operator, beberapa ilmuwan menyimpulkan sesuatu yang cukup menarik, dimana terdapat sesuatu – benda atau apapun itu – yang memiliki ukuran cukup besar yang berhasil menghalangi bintang tersebut.

Astronom Jason Wright, seorang peneliti Universitas Negeri Penn, sebenarnya cukup ragu untuk mengatakan bahwa itu adalah megastruktur alien tetapi dirinya juga tidak yakin apa lagi untuk menyebutnya.

"Ketika seorang kolega dan teman menunjukkan kepada saya data, saya terpesona oleh betapa gilanya benda itu terlihat. Namun tetap saja Alien harus selalu menjadi hipotesis terakhir yang anda pertimbangkan, tetapi ini tampak seperti sesuatu yang anda harapkan dari peradaban alien untuk dibangun. "

5. Maksud dan Tujuan Nazca Line

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
Nazca Line via line.today.com

Jika tengah melakukan liburan ke Peru, maka jangan lupa untuk menyempatkan diri mengunjungi salah satu objek sejarah yang berada di Gurun Nazca untuk melihat apa yang disebut sebagai Nazca Line atau garis Nazca.

Pada penjelasannya Garis Nazca, merupakan serangkaian geoglif kuno yang diciptakan antara 500 SM dan 500 sebelum masehi. Beberapa orang percaya bahwa garis raksasa tersebut dibuat sebagai peta untuk aliran air dan aliran irigasi, namun teori ini tidak mendapatkan terlalu banyak dukungan.

Sementara itu banyak peneliti percaya bahwa garis-garis di gurun Nazca diciptakan sebagai cara untuk berkomunikasi dengan alien – atau siapapun dari angkasa sana – yang mampu untuk mendarat dan pergi dengan suatu teknologi canggih.

Bahkan terdapat cerita rakyat setempat yang mengatakan bahwa garis raksasa ini sengaja dibangun sebagai jalan untuk berkomunikasi dengan dewa. Namun hingga kini, tetap tidak ada yang tahu pasti, apa tujuan dari dibuatnya garis raksasa ini.

6. Keanehan Bulan

Pernah untuk sekedar menengadahkan kepala melihat ke langit malam dan bertanya Anomali Sains Unik yang Menjelaskan Keberadaan Alien di Dunia
Keanehan Bulan via idntimes.com

Bulan menjadi teman bagi tidak hanya bumi dalam melewati hari-harinya, namun juga seluruh umat manusia di dunia sejak jaman dinosaurus masih menguasai daratan. 

Namun begitu banyak hari-hari yang telah dilewati bersama bulan, manusia tampak masih belum mampu memecahkan beberapa hal gelap yang menyelubungi satelit bumi tersebut.

Di antaranya banyaknya teori yang menggelitik tentang bulan, terdapat salah satu teori yang relatif baru yang menyatakan bahwa bulan adalah sesuatu yang dibangun oleh ras alien kuno untuk bertindak sebagai pangkalan rahasia, atau sebagai kapal raksasa dengan kemampuan yang tidak diketahui.

Hipotesis atau teori yang cukup kontroversial ini ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1970 oleh dua ilmuwan Rusia bernama Michael Vasin dan Alexander Shcherbakov yang berpendapat bahwa Bulan adalah tubuh ruang angkasa alami yang dikonversi menjadi struktur buatan.

Dan tentu saja untuk melakukan hal sebesar dan serumit itu, hanya mampu dijalankan oleh insinyur alien yang mampu melelehkan inti padat asli pada permukaan luar bulan. 

Sementara itu, sSalah satu alasan utama para ilmuwan percaya bahwa bulan berongga adalah karena kepadatan rata-rata yang dihitung 3,3gm / cm3, dibandingkan dengan 5,5 gm / cm3 Bumi. 

Kedengarannya gila, tetapi bahkan para peneliti NASA telah mengakui bahwa data yang diperoleh mensyaratkan bahwa interior atau sisi dalam bulan lebih seperti berlubang daripada bola homogen berisi tebal.

Sumber : https://www.ranker.com/list/science-mysteries-explained-by-aliens/jacob-shelton?ref=search


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar