10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik dan Gratis Semua Liga

Sepak bola adalah salah satu ajang olahraga yang paling banyak diminati oleh para masyarakat dunia. Tidak heran setiap pertandingan dari liga favorit sangat dinantikan. Namun, situasi wabah virus corona mengharuskan kita nonton bola secara online melalui HP Android, Smartphone dan perangkat lainnya. Jangan khawatir, terdapat aplikasi live streaming bola terbaik terbaru 2021 yang gratis semua liga.

Karena liga sepak bola dari berbagai negara sebentar lagi akan dimulai, maka aplikasi nonton bola adalah solusi yang paling praktis untuk dimanfaatkan. Apalagi aplikasi untuk menonton liga sepak bola terbaik sudah didukung oleh berbagai fitur dan fasilitas yang canggih. Mulai dari penggunaan yang mudah, cepat, aman dan hemat kuota.

Berbagai liga internasional yang paling populer beberapa diantaranya adalah seperti La Liga, Liga Champion, Liga Europa, Premier League dan juga Premier League. Ada pula berbagai pertandingan dalam negeri yang sayang dilewatkan. Semua liga dan pertandingan tersebut bisa Anda akses secara gratis atau tanpa biaya melalui aplikasi live streaming bola terbaik tahun ini yang wajib Anda ketahui.

Nah, sebagai berikut akan dibahas deretan aplikasi live streaming menonton bola terbaru gratis semua liga. Yuk kita simak.

10 Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik dan Gratis Semua Liga

1. RedBoxTV

RedBoxTV merupakan aplikasi live streaming yang menawarkan live streaming bola secara cuma cuma untuk Anda. Khususnya untuk penggemar menonton siaran sepak bola dengan mudah dan praktis kapan dan dimana saja.

Menariknya aplikasi ini tidak soal menyediakan siaran sepak bola saja melainkan terdapat beragam acara live olahraga lainnya. Setidaknya di RedBoxTV mampu menayangkan 1.000 channel siaran olahraga yang berasal dari 15 negara berbeda beda.

2. Vidio

Aplikasi untuk streaming bola berikutnya adalah Vidio. Umumnya aplikasi ini juga digunakan oleh para pecinta drama, film, musik dan berita karena siaran yang ditayangkan secara update bukan hanya pertandingan sepak bola saja.

Nah, aplikasi populer ini bisa Anda pilih untuk menonton acara sepak bola. Tidak hanya acara pertandingan di dalam negeri, beberapa liga yang disiarkan adalah seperti Europe League, Liga Champion dan lain sebagainya.

3. Mobdro

Aplikasi live streaming bola yang mengusung nama Mobdro ini bisa Anda akses secara gratis. Kelebihannya yang juga menonjol dan menarik perhatian adalah ukuran aplikasinya yang kecil sehingga tidak akan masalah dengan ruang penyimpanan di HP Android atau Smartphone Anda. Tapi jangan salah, meskipun berukuran kecil di dalamnya Anda bisa menemui fitur yang lengkap.

Beberapa kemudahan lainnya di aplikasi Mobdro adalah dari kemudahan penggunaannya dan bebas iklan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kalau akan terganggu dengan iklan pada saat sedang asyiknya menonton acara favorit Anda.

4. Live NetTv

Nonton bola terbaru secara gratis dan mudah juga didukung oleh aplikasi streaming bola live NetTV. Menariknya dari aplikasi ini adalah terlihat dari tampilan yang ditayangkannya tidak kalah bagus dengan para kompetitor lainnya seperti halnya RedBoxTv. Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk streaming berbagai tayangan dari berbagai negara lainnya.

5. beIN SPORTS

Selanjutnya aplikasi streaming bola yang direkomendasikan adalah beIN SPORTS. Aplikasi ini sangat cocok untuk menemani kegiatan menonton bola Anda dengan seru dan menyenangkan. Meskipun harus upgrade ke beIN SPORTS versi premium untuk bisa menikmati tayangan sepak bola, Anda tetap bisa mengakses siarannya secara cuma cuma alias gratis loh.

6. Mola TV

Pernah gunakan aplikasi Mola TV sebelumnya? Nah, tahukah Anda kalau aplikasi ini direkomenasikan khususnya untuk Anda para penggemar premier league. Disini Anda bisa menikmati tontonan gratis sampai dengan 5 kali dalam setiap minggu. Untuk kategori pertandingan Big Match, Anda juga bisa mengaksesnya meski harus menjadi pelanggan premium.

7. La Liga Sports TV

Berikutnya yang tidak ketinggalan untuk dibahas adalah aplikasi bernama La Liga Sports TV. Nah, aplikasi ini merupakan aplikasi yang berasal dari salah satu liga terbaik skala dunia loh yaitu La Liga. Sesuai dengan nama yang diusungnya aplikasi ini menawarkan siaran aktivitas mulai dari highlight, berita, live score, sampai dengang live streaming pertandingan secara update.

8. Arena4Viewer

Arena4Viewer menayangkan siaran secara langsung pertandingan sepak bola secara update. Buat Anda khususnya penggemar dari liga liga di Eropa, perlu mencoba aplikasi yang satu ini. Selain kualitas aplikasi untuk menonton dengan cukup stabil, tampilan yang diberikan adalah sederhana sehingga akan sangat mudah digunakan baik untuk Anda yang masih pemula dalam menggunakan aplikasi.

9. Live Football TV

Ada juga aplikasi Live Football TV yang menawarkan siaran pertandingan sepak bola secara ekslusif. Yang paling menarik dari aplikasi ini adalah dari progres perkembangan aplikasi yang terbilang cukup baik untuk menonton sepak bola skala international. Cabang olahraga lainnya juga tersedia di Live Football TV misalnya olahraga basket, cricket dan lain sebagainya.

10. MAXstream

Melalui aplikasi MAXstream Anda bisa memilih channel yang beragam untuk acara olahraga dari berbagai cabang terkemuka. Supaya tidak bosan, Anda juga bisa mendapatkan hiburan lainnya secara cuma Cuma melalui acara hiburan yang juga disediakan. Kelengkapan dari aplikasi MAXstream memang sudah tidak diragukan lagi. Ditambah lagi penggunaan aplikasi yang sangat mudah tentu akan sangat membantu bukan?

Inilah informasi selengkapnya yang membahas tentang daftar Aplikasi Live Streaming Bola Terbaik di 2021. Dengan memanfaatkan teknologi software streaming bola ini, Anda dimungkinkan untuk gratis nonton bola sepuasnya. Menarik sekali bukan? Tidak hanya itu saja, beberapa aplikasi memiliki beragam kelebihan lainnya yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Untuk semakin menikmati kegiatan nonton bola yang asyik dan seru, sebelum memulai menonton bola sebaiknya Anda perlu memastikan beberapa hal. Misalnya pastikan terlebih dahulu ketersediaan paket data internet yang Anda miliki. Pastikan juga kestabilan sinyal sehingga Anda bisa menonton tanpa adanya buffering. Inilah tips untuk untuk nonton bola melalui aplikasi live streaming terbaik. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar