Skip to main content

10 Destinasi Wisata Menarik Sekitar Jakarta yang lagi Hits Dikunjungi

Masse.id Jakarta merupakan ibukota negara Indonesia yang tidak pernah sepi dalam aktifitasnya. Baik dari aktifitas ekonomi, industri, seni budaya maupun pariwisata. Pariwisata salah satunya merupakan pilihan untuk beraktifitas disaat liburan di daerah ini. Tempat tempat wisata yang berdekatan dengan Jakarta sangatlah banyak dan bervariasi. Dibawah ini merupakan destinasi liburan sekitar Jakarta yang bisa dijadikan target berlibur.

10 Destinasi Wisata Menarik Sekitar Jakarta yang lagi Hits Dikunjungi

1. Ujung Kulon, Banten
wisata lampung yang sangat menarik.

7. Kampung Suku Baduy, Banten

Kita mengenal Suku Baduy dengan segala tradisinya yang unik - unik. Kampung Suku Baduy terletak di Provinsi Banten dan merupakan destinasi wisata budaya adat. Dimana Suku ini masih menjaga adat istiadat mereka dengan tidak menerima adanya globalisasi, tidak menggunakan alas kaki dan tidak boleh menggunakan kendaraan.

8. Green Canyon, Pangandaran

Green Canyon terletak di Pangandaran Provinsi Jawa Barat. Green Canyon terkenal dengan air sungainya yang jernih kehijauan dengan lumut hijau di sisi tebing. Dengan “Ketinting” membutuhkan waktu kurang dari satu jam untuk sampai ke lokasi ini.

9. Pangandaran, Jawa Barat

Masse.id Wisata Pangandaran yang terdapat di Provinsi Jawa Barat sangat terkenal terlebih pantainya yang indah. Pantai Pangandaran yang membuat liburan terasa lebih nyaman dengan adanya Gua Sumur Mudal dan juga Curug Bojong menjadi lengkap untuk berlibur disini.

10. Ujung Genteng, Sukabumi Selatan

Ujung Genteng di Sukabumi Selatan Provinsi Jawa Barat terkenal dengan pantainya yang indah dan bersih. Ujung Genteng juga memiliki panorama air terjun yang indah juga loh. Beberapa pantai di Ujung Genteng yaitu pantai Cibuaya, pantai Pengumbahan, dan pantai Ombak Tujuh. Wajib nih dikunjungi ntar nyesal loh.

Menarik ya teman teman Destinasi Liburan yang ada di sekitar kota Jakarta. Ayo dipersiapkan liburannya mulai dari sekarang ya. Semoga tetap sehat selalu.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar