Skip to main content

7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi

Kota Madiun terletak diantara Kecamatan Wungu di sebelah timur, Kabupaten Magetan di sebelah Barat, Kecamatan Geger di sebelah selatan. Terdapat pula sungai Bengawan Madiun mengalir di kota ini yang merupakan salah satu anak sungai Bengawan Solo. Madiun selain memiliki sejumlah tempat wisata yang terkenal, juga dikenal sebagai Kota Sastra, Kota Budaya dan Kota Brem.

Yuk kita lihat satu persatu wisata apa aja yang ada di bumi Madiun ini. Berikut adalah Beberapa Tempat Wisata di Madiun yang bisa dijadikan referensi untuk tempat untuk berwisata saat liburan, yaitu sebagai berikut :

7 Tempat Wisata di Madiun yang paling Hits dikunjungi

1. Gunung Kendil

Wisata air yang dibangun pada tahun 2008 ini tujuannya memang untuk irigasi yang kemudian seiring berjalannya waktu, waduk ini menjadi objek wisata andalan di tempat ini bahkan terdapat fasilitas seperti tempat memancing serta beberapa kuliner yang dapat menggoyang lidah.

7. Waduk Bening Widas

Tempat wisata selanjutnya yaitu Waduk Bening Widas yang terletak di daerah Setren, Pajaran, Kec. Saradan, Madiun, Provinsi Jawa Timur. Daerah wisata yang juga menyediakan fasilitas pemancingan juga sambil berselfie ria bersama keluarga dan teman.

Sampai disini dulu ya, artikel kali ini yang membahas tentang Beberapa Tempat Wisata di Madiun. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri bersama keluarga atau teman jika ingin berwisata ke tempat wisata di Madiun ini. Semoga membuat liburan anda jadi lebih menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Tetap semangat dan salam sehat selalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar