Skip to main content

Beberapa Perilaku Kunsumen Yang Tidak Adil Dalam Bertransaksi

Beberapa perilaku konsumen yang tidak adil dalam bertransaksi Beberapa Perilaku Kunsumen Yang Tidak Adil Dalam Bertransaksi

Masse.id - Untuk mencukupi kebutuhan hayati manusia yang bermacam-ragamnya, insan akan berusaha buat menerima apa-apa yang dibutuhkannya.  Terdapat aneka macam cara untuk mendapatkan apa yg diinginkannya, seperti membuatnya sendiri, mencarinya pada alam bebas, barter dengan orang lain, membeli asal orang lain, dan  lain sebagainya.  Di zaman terkini kini   ini, orang-orang lebih menyukai membeli produk barang maupun jasa asal orang lain melalui transaksi jual beli.

Pembeli ialah raja menurut sebagian orang.  Seharunya yg lebih sempurna merupakan pembeli yang baik merupakan raja serta pembeli yg jelek adalah bukan raja.  Jika pembeli atau konsumen yg tidak baik terus-menerus disebut raja, maka penjual akan dirugikan.  Jadi usahakan pada global perdagangan seorang pedagang wajib  jeli memilah mana pembeli yang baik dan  pembeli yg tidak baik, sehingga bisa menyesuaikan jenis pelayanan yang tepat.

Berikut adalah ialah Beberapa Perbuatan Konsumen / Pembeli yang tidak Baik :



  1. Mencicipi Produk Dagangan Tanpa Seizin Penjual
  2. Berperilaku Kasar yg bisa Mengganggu Barang yg Dijual
  3. Bersikap Kasar serta Emosional ketika Bertransaksi
  4. Menawar Barang pada Luar Batas Kewajaran (Terlalu Rendah)
  5. Meminta bonus Ini Itu menggunakan relatif Memaksa
  6. Mengutil Barang-Barang yg Diperdagangkan
  7. Mengajak Penjual Ngerumpi Ngegosip Ria
  8. Melakukan Transaksi menggunakan berbagai Kebohongan serta Bualan
  9. Bertujuan primer buat menggoda Penjual atau Karyawannya
  10. Hendak Membeli Barang yg Sedang Ditawar Pembeli Lain
  11. Menggunakan Uang Palsu buat Membeli Produk
  12. Hanya merogoh Barang Belanjaan Saja Tanpa Membeli
  13. Membanding-bandingkan Harga dengan Penjual Lain Secara berlebihan
  14. Masuk ke dalam Ruangan khusus Karyawan Toko / Warung
  15. Gemar Berhutang Tanpa Kejelasan Kapan Pelunasannya
  16. Membuka Segel Produk Tanpa cita-cita Membeli
  17. Betah Berlama-usang sebagai akibatnya merusak Konsumen Lain
  18. Menggunakan sandang yg tidak Sopan atau tidak Rapi
  19. Menciptakan Keributan di kawasan Transaksi Perdagangan
  20. Melihat-Lihat Produk Dagangan sambil Makan serta Minum


Selain diatas, masih ada banyak lagi perilaku para konsumen yg tidak baik pada mata pedagang.

Semoga kita semua tak temasuk kepada kelompok diatas sebagai akibatnya kurang begitu disukai oleh para penjual.  Jika kita bertindak menjadi penjual pun kita wajib  mampu bersabar dalam menghadapi orang-orang yang bertindak sebagai konsumen yang tidak baik.  Jangan hingga kita sebagai emosi sebagai akibatnya membuat hubungan kita menggunakan konsumen menjadi tidak baik.  Pembeli yg baik serta yg jelek akan tiba silih berganti pada luar kehendak kita.  Ciptakan hubungan baik menggunakan semua konsumen menggunakan pendekatan yang bhineka pula supaya usaha dagang kita bisa berhasil.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar