Inilah Proxy VPN Online Gratis dan Aman Paling Canggih

Dijaman modern sekarang ini penggunaan Proxy sudah bukan hal yang rahasia lagi. Dimana VPN online gratis sudah menjadi incaran para pengguna internet saat ini. Mengingat sejak terjadinya pemblokiran terhadap berbagai situs di Indonesia, Proxy web dan VPN online gratis yang terbukti aman dan paling canggih menjadi alat bantu untuk membuka situs dengan mudah yang tadinya diblokir.

Apa itu Proxy? Proxy sendiri memiliki pengertian yakni sebuah server yang memiliki fungsi sebagai penghubung antara semua akses permintaan website yang diproses di dalam jaringan internet. Sesuai dengan fungsinya, banyak orang sudah menggunakannya untuk mengakses situs yang diblokir, memblokir iklan, penyaringan konten, browsing secara anonim dan masih banyak lagi.

Dengan web proxy yang gratis dan terbaik, Anda bisa menyembunyikan identitas dan semua aktivitas Anda tidak dapat dilacak secara online. Mengingat tidak bisa disangkal kalau memang data online Anda sangat penting. Jika tidak meningkatkan keamanan, data Anda bisa diambil orang tidak bertanggung jawab saat mengakses alamat situs atau aplikasi tertentu yang bisa jadi ilegal.

Sebagai berikut akan dibahas layanan proxy vpn online gratis berbasis web terbaik dan paling canggih yang perlu Anda ketahui, khususnya untuk Anda yang ingin menjelajahi sebuah situs favorit secara anonim. Mari simak.

Inilah Proxy VPN Online Gratis dan Aman Paling Canggih

1. MegaProxy.com

MegaProxy.com merupakan salah satu proxy yang paling cepat dalam mengakses alamat situs apapun tanpa perlu menginstal software atau add on. Saat ini MegaProxy.com sudah disebut sebagai proxy terbaik karena memungkinkan si pengguna untuk dapat mengubah alamat IP nya dengan waktu yang cepat. Selain itu, pilihan untuk servernya sudah banyak dan tersebar di berbagai wilayah di Eropa dan AS.

2. Kproxy.com

Meskipun sudah termasuk salah satu layanan tertua, namun Kproxy.com masih memiliki kepopuleran dikalangan para penggunanya sebagai proxy untuk menyembunyikan identitas mereka pada saat mengakses alamat situs web online yang telah diblokir atau ilegal. Menariknya, penggunanya bisa menggunakannya tanpa batas akses dan tanpa sensor sama sekali.

Yang paling membuatnya menarik adalah karena bisa digunakan secara gratis alias tanpa biaya dengan visinya yakni untuk melindungi keamanan privasi penggunanya saat berselancar online di internet dengan aman.

3. CroxyProxy.com

Berikutnya alat bantu terbaik yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses situs website yang diblokir di wilayah tertentu adalah CroxyProxy.com. Situs ini akan bekerja sebaik mungkin untuk menjaga privasi Anda pada saat berselancar di internet. Tampilannya yang sederhana mampu bertindak sebagai penghubung atau perantara antara web dengan pengguna dengan cara merubah lokasi geografis Anda.

4. UnblockFreeProxy.com

Anda mau mengakses alamat situs yang terblokir atau ilegal? Nah, UnblockFreeProxy.com bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk Anda. Layanan perlindungan berbasis web ini akan menjaga keamanan privasi Anda dengan baik saat melakukan browsing rahasia. Ini semua bisa terjadi berkat teknologi penyembunyian IP nya yang sangat canggih.

5. Filterbypass.me

Perlindungan berikutnya yang tidak boleh ketinggalan adalah Filterbypass.me yang masuk dalam daftar proxy terbaik yang gratis. Cara kerjanya adalah dengan menutupi alamat IP Anda pada saat melakukan browsing internet. Situs ini akan mencegah virus atau malware dan iklan yang berbahaya disuatu situs yang Anda tuju. Dengan kata lain Filterbypass.me berupaya menciptakan perlindungan untuk Anda.

Proxy Gratis untuk Youtube

Sedangkan untuk Proxy VPN youtube yang dibahas sebagai berikut akan bermanfaat untuk menyembunyikan alamat IP dan lokasi Anda. Dengan demikian, Anda bisa menonton sebanyak mungkin video termasuk video Youtube yang telah diblokir di Indonesia. Informasi selengkapnya mari simak.

1. ProxySite.com

Perlindungan untuk video dan media sosial youtube yang pertama adalah ProxySite.com. Bagi Anda yang ingin melakukan streaming video maupun film tertentu, melalui ProxySite.com Anda tidak perlu khawatir soal keamanannya. Sebab ProxySite akan memungkinkan para penggunannya untuk menyembunyikan data mereka sehingga aman untuk mengakses semua jenis alamat situs yang terblokir.

2. CatsyProxy.com

Selanjutnya ada CatsyProxy.com yang memungkinkan Anda untuk mengunjungi semua situs tidak terkecuali. Misalnya Anda bisa membuka semua situs yang diblokir oleh perusahaan atau ISP Anda maupun situs yang sudah diblokir oleh pemerintah. Menariknya lagi dalam penggunaan CatsyProxy.com ini sangatlah mudah dimana Anda tidak perlu menginstal softwarenya terlebih dahulu.

3. HideMyAss.com

HideMyAss.com adalah situs proxy dan perlindungan yang cepat dan gratis untuk Anda. platform ini akan bekerja dengan baik dalam menyembunyikan alamat IP, membuka situs yang diblokir serta bisa melakukan browsing secara anonim. Ditambah lagi HMA sudah mempunyai lokasi server yang ada dibanyak negara dan bisa Anda pilih.

4. Hidester.com

Salah satu web proxy vpn terbaik berikutnya adalah Hidester.com. Tidak hanya mampu mengamankan data pribadi Anda dengan koneksi HTTPS terenkripsi, Hidester juga mampu membuat Anda bisa menjelajahi situs apapun secara stabil dan cepat. Hidester juga sudah mendukung berbagai jenis situs web mulai dari situs gaming, email, media sosial dan masih banyak lagi. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tidak bisa membuka situs web favorit Anda.

5. Hide.me

Mau mengakses konten luar negeri tapi khawatir keamanan data Anda? jangan khawatir inilah juga yang menjadi kelebihan dari Hide.me sebagai proxy VPN online gratis untuk Anda. Proxy ini akan bekerja untuk melindungi privasi Anda pada saat menjelajahi sebuah situs secara rahasia. Anda juga dapat mengubah asal lokasi melalui server dan sudah tersebar secara luas di berbagai negara.

6. Anonymizing.com

Anonymizing adalah situs layanan proxy yang membantu para penggunanya untuk bisa membuka semua jenis situs termasuk Google, Youtube, facebook, twitter dan lain sebagainya. Semua riwayat atau lalu lintas Anda di internet akan di enkripsi agar kerahasiaan privasi Anda dapat terjaga dengan aman. Dengan kata lain, Anda bisa melakukan browsing internet secara anonim tanpa perlu memasang software apapun.

Demikianlah informasi terbaru yang mengulas tentang perlindungan keamanan data Anda secara online melalui Proxy VPN Online Gratis yang sudah dibahas. Dengan teknologi perlindungan ini, Anda bisa kembali mengakses berbagai situs streaming dan hiburan seperti game online, musik, acara TV maupun film yang tanpa batasan geografis maupun kecepatan yang maksimal.

Anda bisa mengakses konten luar negeri, browsing dengan aman meskipun menggunakan jaringan koneksi wifi publik atau umum yang sebenarnya beresiko. Proxy akan bekerja dengan baik untuk mencegah peretas yang mencuri informasi pribadi Anda dengan cara menyembunyikan alamat IP Anda seperti yang sudah kita bahas. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar