Skip to main content

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Gresik yang sayang dilewatkan

Wilayah Kabupaten Gresik separuhnya adalah daerah pesisir pantai yang sebagian besar merupakan tanah kapur yang relatif tandus. Kabupaten Gresik berada pada 0 sampai 500 meter di atas permukaan laut, dimana dataran terendahnya ada di daerah sekitar Kali Lamong dan muara Sungai Bengawan Solo.

Kabupaten Gresik berbatasan dengan Kota Surabaya dan Selat Madura di bagian timur, Kabupaten Lamongan di bagian barat, Kabupaten Sidoarjo dan Kabupaten Mojokerto di selatan, serta Laut Jawa di bagian utara. Walaupun Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun banyak tempat wisata yang indah terdapat di daerah ini. Memiliki daerah wisata pulau, wisata bukit dan wisata alam lainnya yang membuat wisatawan domestik dan mancanegara tergoda untuk datang berlibur ke tempat ini.

Dibawah ini merupakan Beberapa Tempat Wisata di Gresik yang cocok untuk dijadikan tempat untuk berlibur bersama keluarga dan teman. Mari kita lihat apa saja tempat wisata di Gresik ini.

Inilah Rekomendasi Tempat Wisata di Gresik yang sayang dilewatkan

1. Pantai Mombhul
wisata pulau Jawa. Jangan lupa untuk mempersiapkan diri bersama keluarga atau teman jika ingin berwisata ke tempat ini. Semoga membuat liburan anda jadi lebih menyenangkan dan mendapatkan pengalaman yang lebih banyak. Tetap semangat dan salam sehat selalu.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar