Kode Referral Ayo CPNS

Mau persiapan tes SKB CPNS tapi bingung mau mulai darimana? Nah, Ayo CPNS yang merupakan website populer untuk belajar persiapan tes CPNS menyediakan berbagai fitur, mulai dari fitur analisa waktu untuk mengerjakan SKD dan SKB CPNS dengan baik. Segera dapatkan kode promo atau Kode Referral Ayo CPNS secara gratis untuk lolos seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS.

Apalagi sebagaimana yang kita tahu profesi terkait Pegawai Negeri Sipil banyak sekali diminati oleh masyarakat. Baru saja dibuka penerimaan lowongan CPNS terbaru, sudah dapat dipastikan sudah banyak sekali yang mendaftar untuk mengikuti seleksi CPNS tersebut. Apakah Anda juga demikian? Perlu diketahui kalau pendaftaran atau penerimaan CPNS sendiri hanya memiliki sedikit kuota.

tips agar lulus tes CPNS dan mempersiapkannya sejak jauh jauh hari dan dengan persiapan yang matang.

Salah satu caranya adalah dengan mengikuti bimbel AyoCPNS dengan kode Referral yang membantu Anda mendapat diskon dan potongan harga sehingga biaya yang di dapat lebih murah. Informasi selengkapnya, yuk simak berikut ini.

Kode Referral Ayo CPNS

1. Kode Referral Ayo CPNS Terbaru di 2021

Jika ingin mendapatkan potongan harga atau diskon pada saat membeli paket bimbingan belajar di Ayo CPNS ada syarat yang harus Anda penuhi. Tak lain adalah dengan mengisi kode Referral Ayo CPNS yang ditawarkan untuk para pengguna. Anda bisa mendapatkan ekstra diskon sehingga harga yang didapat tentu menjadi cukup murah.

Kode Referral Ayo CPNS Terbaru di 2021 adalah “XKTDGI”. Silahkan catat supaya nantinya bisa Anda gunakan untuk mendaftar di bimbel Ayo CPNS sebagai upaya untuk memperoleh potongan harga atau diskon dari bimbel tersebut. Jika ingin konsultasi lebih jauh terkait bimbel di Ayo CPNS bisa chat via HP/WA di 085394577402.

2. Kode Referral Ayo CPNS berlaku untuk semua paket

Mungkin Anda bertanya Apakah kode referral Ayo CPNS tersebut berlaku untuk semua paket bimbel? Atau paket apa saja yang bisa digunakan? Sebenarnya kode referral Ayo CPNS yakni XKTDGI dapat diterapkan untuk semua paket apa saja yang akan Anda ambil.

Jadi Anda bisa menggunakannya untuk mendapatkan potongan harga atau diskon baik pembelian paket SKD premium, paket bimbel online eksklusif, paket platinium serta paket tatap muka eksklusif. Nah, sedangkan untuk paket SKB atau Seleksi Kompetensi Bidang kode Ayo CPNS XKTDGI tetap bisa digunakan untuk memperoleh promo tersebut.

Sebagai contoh, Anda sudah lolos seleksi SKD maka Anda tetap bisa kembali dan membeli paket SKB untuk memperoleh bahan ajar, materi dengan formasi CPNS yang sudah Anda pilih.

3. Alasan Menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI

Ada beberapa manfaat yang akan Anda dapat jika menggunakan kode referral Ayo CPNS XKTDGI ini. Manfaat atau kelebihan inilah yang menjadi alasan mengapa menggunakan kode referral Ayo CPNS, Selain karena Anda bisa mendapatkan diskon, Anda juga dimungkinkan untuk berkonsutasi secara gratis dengan mitra Ayo CPNS. Anda bisa bertanya seputar CPNS dan meminta saran atau pendapat. Menarik sekali bukan?

4. Masa berlaku Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI

Promo dan diskon Ayo CPNS selalu dicari supaya bisa membayar biaya bimbel Ayo CPNS dengan harga murah. Mungkin Anda bertanya sampai kapan kode referral Ayo CPNS XKTDGI ini berlaku? Nah, yang bisa Anda ketahui bahwa Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI ini, masih bisa Anda gunakan seterusnya. Jadi tidak perlu khawatir kalau bakalan kehabisan promo untuk menggunakan kode referral tersebut.

5. Kelebihan Mengikuti Bimbel Ayo CPNS

Tidak hanya dari segi harga yang murah, menggunakan kode referral ayo CPNS XKTDGI juga banyak memberikan keuntungan lainnya loh. Apa saja kelebihannya yang perlu Anda ketahui? Beberapa kelebihannya yang utama adalah Anda bisa memilih akan mengikuti bimbel sistem online maupun offline.

Selanjutnya terdapat materi SKD dan SKB secara lengkap, dan juga banyak fitur yang disediakan. Misalnya Anda bisa menggunakan fitur evaluasi real time, manajemen waktu, materi pilihan sampai dengan kisi kisi yang lengkap serta tips dan triknya.

6. Pilihan Paket Berlangganan Ayo CPNS

Secara garis besar terdapat dua paket berlangganan yang disediakan oleh bimbel Ayo CPNS yang bisa Anda pilih. Dua paket tersebut adalah pembelian paket SKD dan paket SKB sesuai dengan tahapan seleksi CPNS. Nah, untuk paket SKD dan paket SKB ini terdiri dari beberapa pilihan juga, lebih spesifik adalah berikut ini :

Paket SKD Ayo CPNS

  • Paket premium dengan harga awal Rp. 200.000 dengan potongan harga hingga menjadi Rp. 124.000. Apabila Anda menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI, maka harga akan menjadi lebih murah lagi karena dipotong dengan diskon Rp. 25.000. Sehingga total yang perlu dibayar adalah Rp. 99.000.
  • Paket Platinium dengan harga awal Rp. 500.000 dengan potongan harga hingga menjadi Rp. 299.000. Apabila Anda menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI, maka harga akan menjadi lebih murah lagi karena dipotong dengan diskon Rp. 50.000. Sehingga total yang perlu dibayar adalah Rp. 245.000
  • Paket Bimbel Online Eksklusif dengan harga awal Rp. 1.250.000 dengan potongan harga hingga menjadi Rp. 774.000. Apabila Anda menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI, maka harga akan menjadi lebih murah lagi karena dipotong dengan diskon Rp. 75.000. Sehingga total yang perlu dibayar adalah Rp. 699.000
  • Paket Bimbel Tatap Muka Eksklusif dengan harga awal Rp. 3.000.000 dengan potongan harga hingga menjadi Rp. 2.174.000. Apabila Anda menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI, maka harga akan menjadi lebih murah lagi karena dipotong dengan diskon Rp. 175.000. Sehingga total yang perlu dibayar adalah Rp. 1.999.000

Paket SKB Ayo CPNS

Berbeda dengan Paket SKD, untuk paket SKB ada banyak sekali pilihan untuk berlangganan bimbel di Ayo CPNS yang bisa Anda pilih. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda pilih paket berlangganan paket SKB sesuai dengan kebutuhan Anda atau sesuai dengan formasi jurusan yang Anda pilih. Kabar baiknya, paket SKB ini juga bisa menerapkan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI sehingga harganya bisa lebih murah.

7. Tutorial Cara Daftar dan Memasukkan Kode Referral XKTDGI

  • Pertama, silahkan pilih paket bimbel berlangganan di Ayo CPNS dan dapatkan diskonnya. Anda bisa memilih Paket bimbel SKD dan paket SKB yang keduanya sama sama menggunakan Kode Referral Ayo CPNS XKTDGI untuk memperoleh potongan harga menjadi lebih murah.
  • Kedua, Anda bisa masukkan kode referral Ayo CPNS XKTDGI. Caranya mudah, hanya dengan mengklik opsi dengan keterangan “Gunakan Kode”
  • Ketiga, ketika sudah selesai mengisi kode referral Ayo CPNS XKTDGI, maka secara otomatis Anda akan mendapatkan potongan harga. Selanjutnya, Anda tinggal melakukan pembayaran sesuai dengan nominal harga yang tertera ke nomor rekening bank yang tertera juga. Jangan khawatir, Anda juga bisa membaca petunjuk cara pembayaran yang baik dan benar sesuai dengan instruksinya.

8. Tutorial Memasukkan Kode Referral Ayo CPNS Paket SKB

Mungkin Anda bertanya apakah cara memasukkan kode referral Ayo CPNS Paket SKD dengan Paket SKB itu sama? Sebenarnya secara garis besar adalah sama, hanya saja terdapat beberapa bagian yang membedakannya, tutorial berikut ini akan memberi tahu Anda tahapan memasukkan kode referral Ayo CPNS Paket SKB, mari simak.

  • Pertama tama, silahkan klik opsi dengan keterangan “Beli Paket SKB”
  • Selanjutnya Anda akan diperintahkan untuk memilih formasi atau paket SKB jenis mana yang ingin Anda beli. Disini Anda bisa menemui banyak sekali paket, jadi diharapkan Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Apabila sudah selesai dalam memilih, silahkan klik opsi “Beli Sekarang”. Sebagai informasi tambahan, disini Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan apakah membeli paket SKB secara satuan atau paketan.
  • Berikutnya silahkan masukkan kode referral Ayo CPNS XKTDGI untuk dapatkan potongan harga dan diskon.
  • Terakhir, tinggal bayar biaya langganan atau pembelian paket bimbel Ayo CPNS Anda ke nomor rekening yang tertera sesuai dengan instruksi metode pembayarannya.

9. Testimoni dari pengguna bimbel Ayo CPNS lainnya

Sudah banyak orang yang menggunakan bimbingan belajar di Ayo CPNS untuk mempersiapkan diri mereka untuk ujian seleksi CPNS atau proses belajar dengan berbagai fitur yang mendukung. Beberapa orang juga telah merekomendasikan website belajar populer ini ke semua calon pendaftar CPNS terutama mereka yang tidak memiliki waktu luang yang banyak untuk belajar.

Ada yang berkomentar bahwa belajar di Ayo CPNS merupakan langkah awal yang tepat. Kita bisa menemui materi soal CPNS yang lengkap dengan bentuk soal yang berkualitas. Kini Anda bisa membuktikan kalau menghadapi tes CPNS sebenarnya tidaklah sulit jika kita sudah mempersiapkan diri dengan matang.

Terutama karena berbagai fasilitas dan fitur yang mendukung di bimbel Ayo CPNS seperti halnya adanya statistik, grafik, update materi kapan dan dimana saja, kemudahan akses membuat pembelajaran menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Inilah yang dirasakan oleh banyak orang lainnya. Tertarik untuk menjadi bagian mereka juga?

10. Kode Referral Ayo CPNS Terbaru tahun 2021

Anda bisa mendapatkan potongan harga dan diskon belajar di Ayo CPNS dengan menggunakan Kode Referral Ayo CPNS : XKTDGI pada bulan Januari 2021, Februari 2021, Maret 2021, April 2021, Mei 2021, Juni 2021, Juli 2021, Agustus 2021, September 2021, Oktober 2021, November 2021 dan Desember 2021. Masing masing paket berlangganan bimbel Ayo CPNS memiliki diskon dan potongan harga yang disesuaikan dengan paket yang Anda pilih.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang Kode Referral Ayo CPNS Terbaru di 2021 yang bisa Anda dapatkan secara cuma cuma. Anda bisa memanfaatkannya untuk memperoleh biaya persiapan SKD dan SKB CPNS dengan harga terjangkau. Kode Promo AyoCPNS bisa Anda gunakan baik bimbel secara online maupun offline, dimana Anda tinggal memilih paket bimbel Ayo CPNS sesuai kebutuhan.

Persiapkan diri Anda dengan baik secara maksimal bersama Ayo CPNS dengan memanfaatkan semua kemudahan baik dari segi promo harga yang murah, fasilitas dan fitur yang mumpuni, dan sistem pembelajaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Segera daftarkan diri di Ayo CPNS dengan diskon dan semoga Anda bisa mendapatkan hasil yang baik dari kerja keras Anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar