Kumpulan Situs Anime Subtitle Indonesia 2021

Anak jaman sekarang pasti sudah tidak asing lagi ketika mendengar kata Anime. Anime sendiri merupakan animasi yang berasal dari negara Jepang. Setiap tahun, biasanya selalu dirilis judul film anime terbaru yang menarik untuk ditonton. Para penggemar anime pun bisa dengan mudah melakukan streaming anime dengan memanfaatkan kumpulan Situs Anime Subtitle Indonesia terbaru di 2021.

Apakah Anda salah satu penggemar film anime? Animasi yang pembuatannya bisa digambar menggunakan tangan ataupun memanfaatkan teknologi komputer yang canggih ini memang sudah cukup lama populer di dunia. Tidak heran kalau banyak sekali orang suka menontonnya. Meski anime jarang sekali ditampilkan di TV, mereka bisa mencari dan streaming di Internet.

Aplikasi atau situs web apa yang Anda gunakan jika ingin menonton streaming online anime terbaru? Anda pasti ingin nonton episode baru. Jadi buat Anda yang mungking kehilangan file anime episode lama, jangan khawatir karena Anda bisa menemukannya lagi disini.

3. animehade.xyz

Situs animehade.xyz tidak kalah dengan berbagai situs nonton streaming online anime lainnya. Sebab animehade.xyz juga menyediakan banyak koleksi anime terbaik yang bisa menjadi referensi Anda untuk streaming anime. Tahukah Anda, sekarang ini situs ini ramai dikunjungi. Nah, meski banyak pengunjung, situs ini tidak menampilkan banyak iklan sehingga Anda tidak perlu khawatir akan gangguan.

4. samehadaku.vip

berikutnya ada samehadaku.vip yang dapat Anda kunjungi ketika ingin menonton film Anime secara online. Koleksi film anime di dalamnya sangat lengkap karena pemiliknya rutin mengupload film anime terbaru setiap hari. Menarik sekali bukan? Jadi setiap hari selalu ada yang baru di samehadaku.vip. Nah, beberapa kelebihan dari situs ini adalah anime dapat di download dengan mudah, dibekali dengan subtitle dan pilihan resolusi yang mantap.

5. anibatch.me

Baik anime jenis serial maupun movie tersedia secara lengkap di anibatch.me. Anda bisa streaming anime favorit dengan resolusi mulai dari 480p, 720p sampai dengan kualitas 1080p atau HD. Nah, tidak ketinggalan anibatch.me juga menyediakan fasilitas subtitle Indonesia yang lengkap. Lebih kerennya lagi, situs ini menyajikan anime yang dikemas dalam 1 paket loh.

6. anikyojin.net

anikyojin.net adalah nama situs streaming anime yang sayang dilewatkan. Ya, sesuai dengan nama yang diusungnya ini, anikyojin.net adalah tempat para otaku berkumpul untuk melakukan streaming film anime secara online. anikyojin.net juga cocok disebut sebagai situs anime terbaik karena tidak kalah baiknya dalam menyajikan koleksi anime yang lengkap dan update.

7. nanime.tv

Pernah menggunakan nanime.tv sebelumnya untuk menonton streaming anime? Kalau belum, situs ini juga direkomendasikan untuk Anda karena ada berbagai kelebihan yang bisa Anda dapat. Disini ada ratusan anime yang dapat Anda pilih dan tonton secara bebas. Menariknya semua film anime sudah dibekali dengan subtitle Indonesia untuk membantu para penonton memahami percapakannya.

8. riie.jp

Salah satu situs nonton streaming anime terbaik juga menjadi julukan dari situs riie.jp. Bagaimana tidak? Koleksi yang terdapat di riie.jp ada banyak mulai dari keluaran anime lawas atau yang sudah lama sampai dengan yang terbaru lengkap dengan subtitle Indonesia nya. Bahkan di riie.jp Anda bisa menonton anime yang sedang tayang secara update loh jadi tidak ada kata ketinggalan menonton.

9. animeindo.to

Apabila Anda adalah orang yang menyukai streaming anime yang update banget, bisa gunakan animeindo.to sebagai alat bantunya. Situs ini sebenarnya juga sangat direkomendasikan karena koleksi nya yang sudah lengkap dan bisa digunakan untuk streaming secara mudah dengan hanya bermodalkan HP Smartphone saja loh.

10. otakudesu.org

Tampilan yang responsif sekali dan bisa digunakan untuk berbagai jenis perangkat adalah salah satu keunggulan dari situs otakudesu.org. Tidak hanya itu otakudesu.org juga tidak kalah lengkap menampilkan berbagai macam judul anime yang populer dan meraih rating yang tinggi. Anda bisa menyesuaikan resolusi streaming sesuai dengan kuota internet yang Anda punya.

11. animenonton.tv

Berikutnya yang juga disebutkan dalam daftar ini adalah animenonton.tv sebagai situs nonton anime yang direkomendasikan untuk para pembaca. Tampilannya menarik dapat diubah menggunakan mode light maupun dark. Sedangkan untuk koleksinya Anda bisa menemukan judul anime lengkap dari A sampai Z. Selain itu, situs ini juga menyajikan fitur download dan tepat waktu dengan jadwal anime terbaru.

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang membahas tentang kumpulan Situs Anime subtitle Indonesia 2021 yang wajib Anda ketahui sebagai seorang penggemar film Anime terbaru. Sayang banget kalau sampai Anda ketinggalan informasi film anime terbaru kesukaan Anda bukan? Informasi lebih lengkap seputar film dan teknologi ada di surgatekno.com

Masing masih deretan situs anime terbaru yang dibahas diatas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing masing. Anda bisa pilih mana yang paling sesuai dan cocok untuk Anda gunakan. Setiap fiturnya akan membantu Anda mendapatkan kemudahan dalam menerima informasi update film anime terbaru dan nonton streaming anime subtitle Indonesia yang seru dan menyenangkan. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar