Aktivitas pembelajaran pada model project based learning pada sintaks mendesain perencanaan produk adalah

Aktivitas pembelajaran pada model project based learning pada sintaks mendesain perencanaan produk adalah

  1. peserta didik menyusun jadwal penyelesaian proyek dengan memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan
  2. peserta didik berdiskusi menyusun rencana pembuatan proyek pemecahan masalah meliputi pembagian tugas, persiapan alat, bahan, media, sumber yang dibutuhkan
  3. membahas kelayakan proyek yang telah dibuat dan membuat laporan produk / karya untuk dipaparkan kepada orang lain.
  4. peserta didik melakukan pembuatan proyek sesuai jadwal, mencatat setiap catatan
  5. peserta didik diskusi masalah yang muncul selama penyelesaian pryek

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. peserta didik berdiskusi menyusun rencana pembuatan proyek pemecahan masalah meliputi pembagian tugas, persiapan alat, bahan, media, sumber yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Antarasyarat harta yang digadai hendaklah . untuk dijual beli?

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Aktivitas pembelajaran pada model project based learning pada sintaks mendesain perencanaan produk adalah peserta didik berdiskusi menyusun rencana pembuatan proyek pemecahan masalah meliputi pembagian tugas, persiapan alat, bahan, media, sumber yang dibutuhkan.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. peserta didik menyusun jadwal penyelesaian proyek dengan memperhatikan batas waktu yang telah ditentukan menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga :  Azas saling memahami dan saling menghargai antar sesama dengan tidak membedakan asal usul, agama atau adat istiadat masing-masing, merupakan azas dari wawasan nusantara yaitu?

Jawaban B. peserta didik berdiskusi menyusun rencana pembuatan proyek pemecahan masalah meliputi pembagian tugas, persiapan alat, bahan, media, sumber yang dibutuhkan menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban C. membahas kelayakan proyek yang telah dibuat dan membuat laporan produk / karya untuk dipaparkan kepada orang lain. menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. peserta didik melakukan pembuatan proyek sesuai jadwal, mencatat setiap catatan menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  angisin-ngisini-rupamu-mung. Urutna ukara ing dhuwur supaya dadi potongan tembang kang trep?

Jawaban E. peserta didik diskusi masalah yang muncul selama penyelesaian pryek menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. peserta didik berdiskusi menyusun rencana pembuatan proyek pemecahan masalah meliputi pembagian tugas, persiapan alat, bahan, media, sumber yang dibutuhkan

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar