Alhamdulillah akhirnya Guru Honorer Lama Mendapatkan Intensif 3,4 Jt

 

Download Soal PPPK 2021 Terlengkap

Ia melanjutkan, Cianjur mendapat kuota sebanyak 3.500 orang dan harus dibagi dengan jumlah honorer. “Contoh 10 ribu, 3 ribu di kali 10.000, 0,3 di kali 3.500. Jadi satu kecamatan itu mungkin dapet berapa? Dan itu akan membedakan misal kecamatan ini berapa. Saya bilang gini, kalau anda protes nanti masa saya sudah 25 tahun tidak kebagian sementara dia yang baru 7 tahun kebagian, nah protesnya harus sama kecamatan, jadi akan berbeda nanti setiap kecamatannya,” paparnya.

Baca Juga :  Latihan soal Tes Seleksi PPPK Guru IPA SMP tahun 2021

Ia menambahkan, itu akan dilaksanakan kalau sudah beres dan akan bikin naskah info perjanjiannya dan nanti dikumpulkan. “Saya ingin sama, sama kepada semua honorer,” katanya.

Sementara itu, Ketua Umum DPP Aliansi Honorer Nasional, R Adi Kurniadi mengatakan, pihaknya sudah melaksanakan rapat dengan kepala Disdikbud Kabupaten Cianjur, dan sangat mengapresiasi terkait dengan perhatian guru honorer SD se-Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :  Contoh Laporan Kegiatan Pembelajaran Daring

 “Dalam hal ini karena berbagai gejolak di lapangan di tiap-tiap kecamatan, maka ada berbagai ketimpangan khusus masalah pengajuan, usulan yang akan mendapatkan bantuan insentif guru honorer yang telah diusulkan oleh pak kadis melalui dana bantuan provinsi,” katanya.

Intinya, lanjut dia, dari AHN bersinergi dengan pihak Disdikbud Kabupaten Cianjur untuk menyampaikan berbagai temuan yang ada di lapangan.

Baca Juga :  Download Materi MPLS SD SMP SMA SMK tahun 2020/2021

 Baca Juga : Alur Proses Seleksi Guru PPPK 2021 dan tanya Jawab P3K

“Seperti yang sduah disampaikan kepala dinas bahwa bantuan ini disampaikan kepada yang lebih berhak berdasarkan masa kerja dan lainnya. Bantuannya kurang lebih Rp 13 miliar untuk 3.500 guru honorer se-Kabupaten Cianjur khusus untuk SD dan nominalnya per orang itu Rp3,4 juta,” ungkapnya.

Tinggalkan komentar