Buku yang menjelaskan tentang penderitaan penduduk Pulau Jawa, khususnya daerah Banten dan Priangan yag diakibatkan oleh pelaksanaan system tanam paksa berjudul

Buku yang menjelaskan tentang penderitaan penduduk Pulau Jawa, khususnya daerah Banten dan Priangan yag diakibatkan oleh pelaksanaan system tanam paksa berjudul

  1. Cultuurstelsel
  2. Max Havelaar
  3. Etische Politic
  4. Devide et impera
  5. semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Max Havelaar.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  Berikut ini yang termasuk cara memperkecil gaya gesek adalah

Buku yang menjelaskan tentang penderitaan penduduk Pulau Jawa, khususnya daerah Banten dan Priangan yag diakibatkan oleh pelaksanaan system tanam paksa berjudul max havelaar.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Cultuurstelsel menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Max Havelaar menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Bimbingan dan konseling adalah kegiatan terstandar, sehingga pelaksanaannya mengikuti kaidah ilmiah sesuai dengan mekanisme yang telah ditetapkan dengan urutan sebagai berikut ?

Jawaban C. Etische Politic menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Devide et impera menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Contoh sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui yang digunakan sebagai sarana untuk memproduksi energi listrik seperti

Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. Max Havelaar

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar