Cara mengetik WORD di HP Android dan menyimpannya

Melakukan pengetikan saat ini bukan hanya menggunakan Komputer atau Laptop saja tetapi bisa menggunakan HP Android. Dibutuhkan sebuah Smartphone pintar dengan spesifikasi cukup supaya dapat menginstal Aplikasi yang di ingginkan. Microsoft Office saat ini sudah memberikan aplikasi untuk anda yang inggin mengetik di Handphone dengan mudah.

Sipapa yang tidak kenal dengan Media Kerja Ms Word dimana merupakan salah satu aplikasi dari sekian banyak milik Ms Office. Kegunaannya untuk membuat Surat ataupun laporan dengan tulisan yang disusun rapi. Jika anda menggunakan Komputer sudah pasti cukup mudah mengetik dan mengeditnya tetapi bagaimana jika menggunakan Smartphone.

Terutama buat kalian yang inggin membuat CV Lamaran Kerja lewat HP dan dikirim melalui Email.

Baca Juga :  5 Fitur tersembunyi Microsoft Word 2007 dan 2010 yang wajib diketahui

Cara mengetik WORD di HP Android dan menyimpannya

Baca Juga :  Cara menambahkan TEKS/TULISAN pada Gambar/Foto dengan aplikasi Photoshop

Langkah 1 : Silahkan anda Download terlebih dahulu Aplikasi Ms.Word di Play Store

Cara merubah File Ms Word dengan mudah.

Terbilang sulit saat membuat laporan atau surat menggunakan Android jadi pasti hasilnya seadanya. Cara ini bisa digunakan saat kita tidak didepan perangkat Komputer atau tidak memiliki Laptop. Silahkan anda coba beberapa menu yang disediakan maka nantinya akan terbiasa. Selamat mencoba dan semoga berhasil, apabila mengalami kesulitan bisa ditanyakan pada kolom komentar.

Baca Juga :  Cara rubah file Word 2010, 2007 ke versi Word 97-2003 Dokumen

Aplikasi android memiliki banyak fungsi dan manfaat untuk kelancaran dalam kita bekerja. Anda bisa mempelajari lebih jauh tentang Aplikasi Android dengan berkunjung ke situs Matateknologi.Com. Rasakan informasi terbaru yang lengkap dan dapat membuka wawasan kita tentang Teknologi Smartphone Pintar ini.

Tinggalkan komentar