Contoh Kegiatan yang mendukung keberagaman sosial budaya di dalam keluarga adalah?

Contoh Kegiatan yang mendukung keberagaman sosial budaya di dalam keluarga adalah?

Contoh Kegiatan yang mendukung keberagaman sosial budaya di dalam keluarga adalah?

  1. bangga terhadap budaya asing
  2. menonton pertunjukkan seni budaya asing dari luar negeri
  3. tidak menyaring budaya asing yang masuk
  4. mempelajari seni budaya asing meski berbeda
  5. Semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. menonton pertunjukkan seni budaya asing dari luar negeri.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  Where do you live?

Contoh Kegiatan yang mendukung keberagaman sosial budaya di dalam keluarga adalah menonton pertunjukkan seni budaya asing dari luar negeri.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. bangga terhadap budaya asing menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban menonton pertunjukkan seni budaya asing dari luar negeri menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Kalimatyang menggunakan huruf kapital secara tepat adalah?

Jawaban C. tidak menyaring budaya asing yang masuk menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. mempelajari seni budaya asing meski berbeda menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Faza and her mother were in the kitchen, they were both cooking and her father was reading a book, while Eko was fishing. What is being done by Faza's father

Jawaban E. Semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. menonton pertunjukkan seni budaya asing dari luar negeri

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar