Cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah?

Cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah?

  1. Pada hari kelima, semua gadis dan wanita desa itu berduyun-duyun ke rumahnya. Sementara itu, semua laki-laki dilarang menghadiri acara ini.
  2. Gadis itu didudukkan di sebuah ruangan kecil dengan rambut yang diatur rapi. Pada leher si gadis itu digantungkan kalung dari gigi-gigi anjing.
  3. Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara.
  4. kami berempat baru saja turun dari kereta api di Stasiun Palmerah, Jakarta Selatan. Kami berasal dari kampung dan masing-masing menenteng sebuah tas sederhana berwarna gelap. Eh, begitu keluar dari stasiun, kami digeledah di sekitar gedung MPR/DPR yang memang letaknya dekat stasiun. Akhirnya, polisi menangkap saya dan membawa ke markas. Kami diumumkan sebagai tersangka pembawa senjata tajam, padahal kami hanya pedagang benda tersebut.
  5. semua jawaban benar
Baca Juga :  Berikut yang merupakan sifat Umar bin Khattab selama menjadi Khalifah adalah?

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: C. Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara..

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban C benar, dan 0 orang setuju jawaban C salah.

Cuplikan teks deskripsi yang termasuk bagian identifikasi adalah kawasan sekitar bandara soekarno hatta di cengkareng, jakarta, dibanjiri manusia. kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara..

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Pada hari kelima, semua gadis dan wanita desa itu berduyun-duyun ke rumahnya. Sementara itu, semua laki-laki dilarang menghadiri acara ini. menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Baca Juga :  Pernyataan yang menyebutkan bahwa Indonesia adalah negara hukum terdapat pada?

Jawaban B. Gadis itu didudukkan di sebuah ruangan kecil dengan rambut yang diatur rapi. Pada leher si gadis itu digantungkan kalung dari gigi-gigi anjing. menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Jawaban C. Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara. menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban D. kami berempat baru saja turun dari kereta api di Stasiun Palmerah, Jakarta Selatan. Kami berasal dari kampung dan masing-masing menenteng sebuah tas sederhana berwarna gelap. Eh, begitu keluar dari stasiun, kami digeledah di sekitar gedung MPR/DPR yang memang letaknya dekat stasiun. Akhirnya, polisi menangkap saya dan membawa ke markas. Kami diumumkan sebagai tersangka pembawa senjata tajam, padahal kami hanya pedagang benda tersebut. menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Lelaki bernama asli Tobias Justin ini mulai jadi Youtuber sejak September 2017. awalnya memang diomelin, main setiap hari, tapi lama-lama makin pinter, ujar ayahnya Jess No Limit. Dari penghasilannya sebagi pemain mobile legend Jess bisa membeli mobil ferari seharga 1,5 miliar.Permasalahan yang dialami oleh Jess No Limit yaitu

Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah C. Kawasan sekitar Bandara Soekarno Hatta di Cengkareng, Jakarta, dibanjiri manusia. Kerumunan orang tua, muda, dan anak-anak di mana-mana. Sebagian tampak berjejer di pinggir jalan masuk. Sebagian lagi duduk-duduk beralaskoran dan rumput. Ada juga yang duduk santai di atas motor dan mobil yang diparkir seenaknya di kiri kanan jalan masuk menuju bandara.

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar