Dalam berinteraksi antar negara-negara ASEAN ada beberapa faktor penghambat dalam melakukan kerja sama diantaranya adalah?

Dalam berinteraksi antar negara-negara ASEAN ada beberapa faktor penghambat dalam melakukan kerja sama diantaranya adalah?

Dalam berinteraksi antar negara-negara ASEAN ada beberapa faktor penghambat dalam melakukan kerja sama diantaranya adalah?

  1. Adanya perbedaan IPTEK
  2. Perbedaan kepentingan tipa-tipa negara
  3. Kondisi Geografis antar negara
  4. Adanaya perbedaan Sumber daya Alam
  5. Semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Perbedaan kepentingan tipa-tipa negara.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  Mengembangkan sikap bahwa bangsa indonesia merupakan bagian dari seluruh umat manusia merupakan perwujudan sila

Dalam berinteraksi antar negara-negara ASEAN ada beberapa faktor penghambat dalam melakukan kerja sama diantaranya adalah perbedaan kepentingan tipa-tipa negara.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. Adanya perbedaan IPTEK menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban Perbedaan kepentingan tipa-tipa negara menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Dampak penanyangan festival budaya Indonesia di televisi adalah?

Jawaban C. Kondisi Geografis antar negara menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Adanaya perbedaan Sumber daya Alam menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  ImsoniaHampir semua orang pernah mengalami tidak dapat tidur. Kekurangan tidur menyebabkan penurunan kinerja mental dan fisik. Selama tidur merupakan periode REM (rapyd eye movement) yang fungsinya untuk konsolidasi memori. Insomnia sering disebabkan oleh keadaan cuaca, suara bising, cahaya yang terang, penyakit fisik, dan gangguan mental emosional. Cuaca sangat berpengaruh terhadap seseorang. Jika cuaca sangat ekstrem (sangat panas atau dingin), orang akan banyak mengeluarkan keringat dan mudah emosi karena merasa tidak nyaman. Dalam keadaan seperti ini orang akan sulit tidur. Selain hal di atas, suara yang bising dan pencahayaan yang sangat terang juga mengganggu kenyamanan seseorang untuk tidur. Sebab-sebab di atas merupakan faktor pemicu insomnia dari luar, sedangkan faktor dari dalam diri adalah penyakit fisik dan gangguan mental emosional. Penyakit fisik yang akut atau parah menyebabkan seseorang tidak bisa tidur. Orang yang sedang sakit pasti akan terjaga karena merasakan sakitnya. Gangguan mental juga menyebabkan seseorang susah untuk memejamkan mata. Syaraf-syaraf yang ada di dalam tubuh sulit dikendalikan sehingga tidak bisa memejamkan mata.Pernyataan umum teks di atas adalah .?

Jawaban E. Semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. Perbedaan kepentingan tipa-tipa negara

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar