Dalam melakukan evaluasi dengan analisis SWOT, faktor-faktor yang berasal dari dalam usaha disebut juga sebagai faktor?

Dalam melakukan evaluasi dengan analisis SWOT, faktor-faktor yang berasal dari dalam usaha disebut juga sebagai faktor?

Dalam melakukan evaluasi dengan analisis SWOT, faktor-faktor yang berasal dari dalam usaha disebut juga sebagai faktor?

  1. Pengaruh
  2. Pendukung
  3. Penentu
  4. Internal
  5. Eksternal

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: D. Internal.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban D benar, dan 0 orang setuju jawaban D salah.

Dalam melakukan evaluasi dengan analisis SWOT, faktor-faktor yang berasal dari dalam usaha disebut juga sebagai faktor internal.

Baca Juga :  () Bukan cuma pemerintah yang perlu berpikir tentang masalah pendidikan.(2) Masyarakat pun diharapkan berperan serta.(3) Karena, pendidikan adalah tanggung jawab kita semua.(4) Peningkatan kecerdasan bangsa merupakan cita-cita bangsa.(5) Hal ini jelas terdapat dalam undang-undang negara kita. Kalimat yang menggunakan kata tidak baku adalah kalimat nomor?

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. Pengaruh menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Pendukung menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga :  Anda bekerja dibagian perusahaan pelayanan publik dan perusahaan anda menerapkan sistem excelent service terhadap konsumen. sistern excelent service begitu penting bagi perusahaan. apa yg harus di lakukan:?

Jawaban C. Penentu menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Internal menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Bendayang dapat menghasilkan energi panas disebut sumber energi panas. Sumber energi panas dapat kita jumpai di alam, salah satunya adalah matahari. Matahari merupakan sumber energi panas terbesar. Semua makhluk hidup memerlukan energi panas matahari. Energi panas matahari membantu proses pembuatan makanan pada tumbuhan yang disebut sebagai proses fotosintesis. Makanan yang dihasilkan dari hasil fotosintesis menjadi sumber energi bagi makhluk hidup lainnya, termasuk manusia. Batu bara dan minyak bumi.Kata kunci paragraf di atas adalah

Jawaban E. Eksternal menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah D. Internal

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar