Dalam Produksi FILM apa peran SUTRADARA?

Dalam Produksi FILM apa peran SUTRADARA?

Dalam Produksi FILM apa peran SUTRADARA?

  1. Melakukan Penyuntingan gambar dari bebagai macam footage
  2. Mengarahkan adegan kepada pemeran agar sesuai dengan skenario dan alur cerita
  3. Megarahkan sudut pegambilan gambar agar dapat enak dilihat dan menudukung alur cerita
  4. Mengarahkan pencahayaan agar membantu pangambilan gambar dengan baik
  5. Semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Mengarahkan adegan kepada pemeran agar sesuai dengan skenario dan alur cerita.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  Kitab Tripitaka (Tiga Keranjang) diciptakan oleh

Dalam Produksi FILM apa peran SUTRADARA mengarahkan adegan kepada pemeran agar sesuai dengan skenario dan alur cerita.

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. Melakukan Penyuntingan gambar dari bebagai macam footage menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban Mengarahkan adegan kepada pemeran agar sesuai dengan skenario dan alur cerita menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Ibukota provinsi Jawa Timur adalah?

Jawaban C. Megarahkan sudut pegambilan gambar agar dapat enak dilihat dan menudukung alur cerita menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Mengarahkan pencahayaan agar membantu pangambilan gambar dengan baik menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Dalam membuat satu Lemari seharusnya Budi membutuhkan modal Rp. 1.000.000,-. Tetapi dia mempu menghemat modal sehingga hanya menghabiskan modal Rp. 800.000,- . Jadi Budi menghemat modal Rp. 200.000,- untuk setiap produksi satu lemari. Hal yang dilakukan Budi adalah kegiatan ekonomi yang?

Jawaban E. Semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. Mengarahkan adegan kepada pemeran agar sesuai dengan skenario dan alur cerita

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar