Dalam rantai makanan di atas, peran katak adalah

Dalam rantai makanan di atas, peran katak adalah

Dalam rantai makanan di atas, peran katak adalah

  1. produsen
  2. konsumen tingkat 2
  3. konsumen tingkat 3
  4. pengurai
  5. Semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. konsumen tingkat 2.

Dari hasil voting 896 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Dalam rantai makanan di atas, peran katak adalah konsumen tingkat 2.

Baca Juga :  Pada suatu ketika di kelas ada seorang siswa yang sulit mengerjakan soal yang diberikan oleh guru, kemudian guru tersebut memberikan bantua kepada siswa agar siswa tersebut merasa lebih percaya diri dan dapat mengerjakan soal dengan baik. Bantuan yang diberikan guru tersebut lama kelamaan akan berurang demi membantu siswa lebih bertanggung jawab dalam menyelesaikan permasalahannya. Jika melihat kasus diatas maka kasus tersebut termasuk kepada pembiasaan teori?

Penjelasan dan Pembahasan

Jawaban A. produsen menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban konsumen tingkat 2 menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  SungaiMahakam adalah sarana transportasi bagi penduduk setempat. Perkiraan harga jual tanah di sepanjang aliran sungai cenderung?

Jawaban C. konsumen tingkat 3 menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. pengurai menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. Semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Baca Juga :  bersatu kita teguh bercerai kita runtuh artinya?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. konsumen tingkat 2

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar