Dapat Dollar Dari Adfly Kenapa Tidak?

Cara Daftar Adfly dan Dapatkan Dollar – Adfly merupakan sebuah situs perpendek url (url shortner) dimana url atau alamat sebuah blog/website yang panjang bisa diperpendek. Selain untuk perpendek url, adfly bisa juga kita jadikan sumber penghasil dollar. Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar di Adfly?

1. Cara Daftar Adfly

Untuk mendapatkan dollar dari adfly, anda tidak diharuskan mempunyai sebuah blog. Cukup sebar/sharing sebuah artikel/halaman website yang banyak dicari oleh para pengguna internet. Setelah artikel tersebut banyak diklik oleh pengguna internet, maka otomatis anda mendapatkan dollar dari adfly. Untuk mendaftar di adfly silahkan signup di adfly atau bisa juga dengan banner saya di bawah ini:

Lalu  akan tampil halaman seperti gambar di bawah ini:

Klik tombol Join Now, kemudian isikan data-data pada gambar di bawah ini:


 
Your Name : Isikan dengan nama kamu, misalnya: umar danny
User Name : Isikan dengan jelas kamu, misal: umardanny
Email : isikan dengan email yang kamu miliki, misal:[email protected]
Retype Email : isikan kembali email yang kamu miliki (samakan dengan email yang diisi pertama/diatasnya)”
Account type : biarkan default (jangan dirubah) yaitu pada posisi Link Shrinker
Password : isikan dengan password yang kamu inginkan, misal:andaadalah1
Retype Password : isikan kembali dengan password yang sama”
Human Check : Isikan dengan captcha yang tertulis”

Baca Juga :  Cara Cepat Diterima Daftar PPC Chitika Hanya Tiga Jam

Setelah tidak ada kesalahan, silahkan Anda checklist tulisan I agree to the term and conditions, Lalu klik tombol Join.

Sampai di langkah ini, akun adfly anda telah jadi.  Silahkan buka email yang tadi anda gunakan untuk mendaftar.

2. Cara Menggunakan Adfly

Silahkan login menggunakan email dan password saat mendaftar di adfly, setelah itu anda akan dibawa ke halaman di bawah ini:
Anda bisa langsung mengisikan data-data atau langsung mempersingkat url yang anda inginkan. Untuk mengisikan data-data ikuti petunjuk di bawah ini:
  • Kotak short url : Merupakan kotak yang digunakan untuk mempersingkat url yang ingin Anda sebar di internet. Silahkan masukkan alamat yang ingin anda pendekkan (masukkan ke dalam kotak yang saya beri persegi panjang dengan garis hitam) lalu klik tombol Shrink yang ada di sebelah kanan. Setelah anda mengklik tombol “shrink” alamat url tadi menjadi lebih pendek. Silahkan Anda copy alamat yang tadi telah dipendekkan, untuk di share ke blog/website atau media social yang Anda miliki.
  • Account : Pada tombol/tulisan account ini, anda bisa mengisikan kembali data-data yang belum diisikan seperti alamat, no.telepon, cara pembayaran/witdraw: bisa menggunakan paypal, payoneer dan payza (pilih salah satu), dan lain-lain.
  • Tools : Pada tombol tools, anda bisa memilih banyak pilihan diantaranya “Multiple Link” dimana anda bisa memasukkan 20 URL sekaligus tidak satu persatu seperti pada “kotak short url”. Lalu ada “Easy Link”, “Pop Ads”, “Full Page Script”, dan lain-lain yang bisa Anda lihat di menu/tombol “Tools” ini.
Baca Juga :  Peluang Usaha Ternak Ikan Hias Neon Tetra

3. Meningkatkan Pendapatan Adfly

Untuk meningkatkan pendapatan Adfly, ada beberapa cara yang bisa anda lakukan, diantaranya
  • Sebar url yang telah anda pendekkan ke berbagai media social. Buat sebuah blog download yang telah anda sisipi link adfly. Sehingga sebelum mereka menuju file yang mau di download akan terlebih dahulu melewati adfly dan menekan tombol SKIP AD.
  • Menggunakan Pop Ads ataupun Full Page Script (Bila blog anda bukan blog download, jangan gunakan karena walaupun pendapatannya lumayan besar, tetapi untuk kenyamanan pengunjung blog sangat menganggu)
  • Datangkan pengungjung dari luar Indonesia. Misalnya dari Amerika, karena klik dari negara tersebut jauh besar dari pengunjung dari Indonesia.
Baca Juga :  Ebook Tutorial Bisnis Online Tanpa Modal Dengan Metode Dropshipping

4. Pembayaran Adfly

Anda akan menerima pembayaran dari adfly saat akun anda telah mendapatkan $5, otomatis akan masuk ke akun paypall anda secara otomatis. Tidak punya akun paypal? buat aja akun paypal gratis kok, bila akun paypal anda belum verified biarkan saja, karena paypal anda tetap menerima pembayaran walaupun belum terverifikasi. Kecuali anda ingin menarik pembayaran/withdraw dari paypal ke Rekening Bank anda yang ada di Indonesia barulah anda verifikasi, bisa dengan menggunakan jasa VCC (Virtual Card Credit) seperti yang telah saya lakukan.

Tinggalkan komentar