Kumpulan Quote Guru terbaik yang menyentuh

Mastimon.Com – Seorang guru tidak hanya sebagai pengajar di kelas, sebab siapapun dan apapun yang mereka lakukan selalu bisa kita ambil pembelajarannya. Karena itulah ia dinamai dengan sebutan guru. Misalnya sebagai contoh dalam hal pengalaman, kesalahan, masalah, cara menanganinya dan hal –hal lain sang guru bisa dikatakan sebagai pengajar terbaik kita. Selama di rumah mungkin guru terbaik kita adalah orang tua, tetapi di lingkungan sekolah orang –orang mulia itulah yang disebut dengan guru kita. Karena pekerjaan mereka yang disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, kita sangat menghargai pengajaran yang mereka berikan. Bagaimana seorang murid dapat menunjukkan sikap penghargaan mereka?

Inilah Contok Teks untuk Lomba Pidato tema  
Baca Juga :  Pengertian Fisika menurut Para Ahli
  • Cerpen singkat tentang Pendidikan 
  • Kumpulan Kata Ucapan hari Pendidikan Nasional
  • Uraian diatas adalah kumpulan Ucapan dalam bentuk quotes terbaik untuk guru kita tercinta. Ada banyak sekali hal –hal positif yang bisa kita ambil mulai dari teladannya, kerelaannya, kesabaran dan pengajarannya hingga kita semua bisa menjadi pribadi yang pintar. Kita hanya perlu ingat bahwa dulu kita tidak mengetahui apa –apa, namun berkat sang guru kita bisa menjadi seorang yang berarti. Quotes diatas mengajarkan hal tersebut kepada kita bahwa pengorbanan mereka untuk mengajar perlu kita ingat dan simpan dalam pikiran dan hati. Lihat juga informasi menarik lainnya di situs ketiksurat.com.

    Baca Juga :  Promo Belajar Online UN dan SBMPTN Quipper Vidio

    Meskipun mungkin beberapa dari Anda yang membaca article ini adalah seseorang yang sudah tidak bersekolah lagi, tentunya Anda masih mengingat tentang mereka dan semua yang mereka lakukan. Semoga melalui quotes dan catatan singkat ini dapat semakin membuat Anda mengerti tentang sosok guru dalam kehidupan kita. Kita berharap apa pun sifat baik yang telah guru lakukan akan menjadi bekal pahala mereka nanti dan dapat kita tiru teladannya untuk melanjutkan cita –cita. Sekian informasi seputar kata bijak terkenal untuk guru. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

    Baca Juga :  Setelah Menyelesaikan Proyek Sepanjang Tahun, Ayah Mengambil Istirahat Panjang Di Bulan Desember Dan Menggunakannya Sebagai Waktu Untuk Berlibur Bersama Keluarga Ini Adalah Contoh Dari?

    Tinggalkan komentar