Mengenal Apa itu Google adwords dan manfaatnya untuk para pelaku bisnis!

Berbicara mengenai google setidaknya kita akan ingat dengan sebuah mesin pencari (search enggine) yang saat ini paling populer dan banyak sekali digunakan, sehingga karena kepopulerannya muncul istilah googling atau melakukan pencarian dengan mesin pencari google.

Ya google memang awalnya adalah sebuah nama situs mesin pencari berbasis web, namun saat ini bukan hanya sebatas itu, google saat ini dikenal juga sebagai sebuah nama perusahaan raksasa internet yang berbasis di amerika.

Baca Juga :  Cara Memasang Iklan di Blog yang Bisa Menghasilkan Uang

Kiprahnya di dunia internet dari mulai berdiri sampai saat ini google sudah banyak menciptakan produk-produk berbasis internet yang sangat bermanfaat untuk para pengguna internet, selain mesin pencari, salah satu produk google yang cukup terkenal saat ini adalah google adwords.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi android

Sedangkan google adsense adalah media periklanan yang digunakan oleh para penayang iklan (publihser) untuk mengelola iklan yang akan mereka tayangkan, jadi untuk yang ingin mendapatkan penghasilan dari google, maka anda bisa menjadi penayang iklan yaitu dengan cara bekerjasama dengan google dengan daftar terlebih dahulu.

Baca Juga :  Cara Mendapatkan High Paying Keyword Google Adsense

Jadi kesimpulannya, Google adwords adalah aplikasi yang harus digunakan oleh si pengiklan (advertiser), sedangkan google adsense adalah aplikasi yang digunakan oleh si publihser iklan atau si penayang iklan yang akan menayangkan iklan-iklan para advertiser (pemasang iklan).

Jika anda ingin beriklan di google, maka anda harus menggunakan aplikasi google , sementara jika anda ingin menjadi penayang iklan agar bisa mendapatkan komisi dari google, maka anda bisa menjadi publihser iklan google adsense.

Baca Juga :  Cara Paling Mudah mencairkan pendapatan Google AdSense

Anda bisa baca: Cara Mendapatkan uang dari blog dengan google adsense

Apakah Google Adwords Gratis ?

Untuk memiliki akun buat email gmail terlebih dahulu, lalu login di situs Cara mendapatkan uang dari aplikasi android gratis

Tinggalkan komentar