Oh guruku…. Kau laksana pelita dalam gulita. Entah kata apa yang pantas kuucap. Sebagai tanda terimakasih. Majas pada kutipan puisi di atas terletak pada larik

Oh guruku…. Kau laksana pelita dalam gulita. Entah kata apa yang pantas kuucap. Sebagai tanda terimakasih. Majas pada kutipan puisi di atas terletak pada larik

  1. Pertama.
  2. Kedua.
  3. Ketiga
  4. Keempat
  5. semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. Kedua..

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  It hasoxygen and water. We live in this planet. It is

Oh guruku…. Kau laksana pelita dalam gulita. Entah kata apa yang pantas kuucap. Sebagai tanda terimakasih. Majas pada kutipan puisi di atas terletak pada larik kedua..

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Pertama. menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. Kedua. menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Watak seekor kancil dalam cerita Kancil mencuri timunn?

Jawaban C. Ketiga menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Keempat menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Manakah dari indikator ekonomi di bawah ini yang saat ini dianggap paling baik untuk mengukur kesejahteraan rakyat suatu negara

Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. Kedua.

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar