perbedaan novel dan cerpen adalah?

perbedaan novel dan cerpen adalah?

  1. novel memliki alur yang kompleks sedangkan cerpen lebih sederhana
  2. cerpen memiliki unsur utama latar, tokoh, dan alur sedangkan novel memiliki unsur lebih banyak
  3. semua jawaban benar
  4. semua jawaban benar
  5. semua jawaban benar

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: A. novel memliki alur yang kompleks sedangkan cerpen lebih sederhana.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban A benar, dan 0 orang setuju jawaban A salah.

Baca Juga :  The colour of our flag is . . . .a. red and whiteb. black and whitec. red and blackd. red and blue

perbedaan novel dan cerpen adalah novel memliki alur yang kompleks sedangkan cerpen lebih sederhana.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. novel memliki alur yang kompleks sedangkan cerpen lebih sederhana menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Jawaban B. cerpen memiliki unsur utama latar, tokoh, dan alur sedangkan novel memiliki unsur lebih banyak menurut saya ini 100% salah, karena sudah melenceng jauh dari apa yang ditanyakan.

Baca Juga :  Kenampakan alam Thailand di daerah sebelah timur berupa

Jawaban C. semua jawaban benar menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Jawaban E. semua jawaban benar menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Baca Juga :  Syair untuk soal nomor 64 dan 65. Semua bermula dari hatiHati bersih sampai sanubariManusia jangan melangit tinggiBanyak orang tak simpati Manusia jangan melangit tinggi.Makna melangit pada kalimat tersebut adalah?

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah A. novel memliki alur yang kompleks sedangkan cerpen lebih sederhana

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar