Seorang guru BK mengaku sangat menguasai pendekatan konseling realita baik untuk konseling individual maupun kelompok. Keterampilan pesifik yang harus dikuasai oleh guru BK tersebut adalah

Seorang guru BK mengaku sangat menguasai pendekatan konseling realita baik untuk konseling individual maupun kelompok. Keterampilan pesifik yang harus dikuasai oleh guru BK tersebut adalah

  1. Disputing irrational belief
  2. . Menyusun planning
  3. Miracle question
  4. Unfinished business
  5. Restrukturisasi negatif

Berdasarkan pilihan diatas, jawaban yang paling benar adalah: B. . Menyusun planning.

Dari hasil voting 987 orang setuju jawaban B benar, dan 0 orang setuju jawaban B salah.

Baca Juga :  Dan motivasi 3G (Gold, Glory, dan Gospel), apakah maksud dari gospel?

Seorang guru BK mengaku sangat menguasai pendekatan konseling realita baik untuk konseling individual maupun kelompok. Keterampilan pesifik yang harus dikuasai oleh guru BK tersebut adalah . menyusun planning.

Pembahasan dan Penjelasan

Jawaban A. Disputing irrational belief menurut saya kurang tepat, karena kalau dibaca dari pertanyaanya jawaban ini tidak nyambung sama sekali.

Jawaban B. . Menyusun planning menurut saya ini yang paling benar, karena kalau dibandingkan dengan pilihan yang lain, ini jawaban yang paling pas tepat, dan akurat.

Baca Juga :  Berikut adalah orang - orang yang pertama masuk islam,kecuali?

Jawaban C. Miracle question menurut saya ini juga salah, karena dari buku yang saya baca ini tidak masuk dalam pembahasan.

Jawaban D. Unfinished business menurut saya ini salah, karena dari apa yang ditanyakan, sudah sangat jelas jawaban ini tidak saling berkaitan.

Baca Juga :  Penggunaan email untuk mengirim surat merupakan contoh globalisasi dalam bidang?

Jawaban E. Restrukturisasi negatif menurut saya ini salah, karena setelah saya cari di google, jawaban tersebut lebih tepat digunkan untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan diatas, bisa disimpulkan pilihan jawaban yang benar adalah B. . Menyusun planning

Jika masih punya pertanyaan lain, kalian bisa menanyakan melalui kolom komentar dibawah, terimakasih.

Tinggalkan komentar